Padati BRI Labuhanbatu, Orangtua Murid SD Buka Rekening Untuk Program BSM Dari Pemerintah

Padati BRI Labuhanbatu, Orangtua Murid SD Buka Rekening Untuk Program BSM Dari Pemerintah

Labuhanbatu, Gerbang Indonesia – Terhitung dari tanggal 25 – 26 Oktober 2021, orang tua siswa SD (Sekolah Dasar) Labuhan Batu Rantau Prapat berbondong – bondong mendatangi Bank BRI pusat, maupun cabang diwilayah Labuhan Batu Rantau Prapat, untuk membuka rekening pencairan Dana BSM (Bantuan Siswa Miskin) yang akan disalurkan oleh Pemerintah.

Baca juga:  PGRI Pemalang Terus Mendorong Pada Pihak-pihak Berwenang Yang Terkait Untuk Kepastian Pelantikan 19 CKS

“Dana yang cair akan masuk ke rekening siswa yang jumlahnya belum diketahui berapa”, ucap orang tua siswa di Bank BRI Cabang jalan WR Supratman, Selasa 26/10/2021.

Saat dikonfirmasi Gerbang Indonesia, orangtua murid mengatakan, bahwa dana yang belum jelas jumlahnya tersebut, akan digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah anaknya.

Baca juga:  PUPR Muna Barat Mulai Menimbun pada Area Pembangunan Masjid Agung

“Dana yang cair nanti akan di gunakan untuk apa..Bu??

“Untuk biaya membeli perlengkapan sekolah pak”, jawabnya singkat.

Dengan adanya Program BSM (Bantuan Siswa Miskin) dari pemerintah, memang sangat membantu sekali dalam meringankan beban orangtua siswa, yang perekonomiannya telah terpuruk akibat dari masa Pendemi covid – 19 yang berkepanjangan.

Semoga Program BSM (Bantuan Siswa Miskin) ini, berjalan dengan lancar serta tepat sasaran, dan sampai ketangan siswa yang memang benar membutuhkannya.(RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *