Pakde TikTok, Multitalenta Yang Menjadikan Medsos Sebagai Penghibur Masyarakat

Pakde TikTok, Multitalenta Yang Menjadikan Medsos Sebagai Penghibur Masyarakat

Reporter: Arief

Depok | Gerbang Indonesia – Pemilik akun @teguh prayitno pada aplikasi TikTok yang sedang naik daun tersebut, adalah seorang Komandan Regu (Danru) Security di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada divisi Dewan Pers. Aksi lucunya yang selalu memplesetkan ucapan ini, tak pernah disangkanya akan membuat dirinya dikenal banyak orang. Setiap postingannya selalu mengundang tawa banyak orang sehingga tak sedikit like dan komentar menghinggapi postingannya.

Hampir setiap hari, ada aja ulahnya setiap berkreasi di Tiktok. Video kocak yang diunggah di akun miliknya, selalu membuat gelak tawa setiap yang melihatnya.

Baca juga:  Lembaga KPK Soroti Proyek Dinas PU SDA yang Diduga Menggunakan Batu  Ilegal

Selain super kocak, Pakde TikTok nama yang melekat pada dirinya adalah seorang yang multitalenta karena selain lucu, dirinya juga mempunyai suara emas yang mirip sekali dengan Vokalis KoesPloes Bersaudara yakni Yon Koeswoyo.

Sering tampil bernyayi di moment weekend pada acara lagu – lagu tembang kenangan, membuat Pakde TikTok makin dikenal dikalangan masyarakat luas dimedia sosial.

Selain sering memposting aksi kocak di akun TikToknya, Pakde TikTok juga selalu memposting aksi luar biasanya dalam bernyanyi melantunkan tembang – tembang kenangan pada akun Facebook ‘Goeh Koes’ miliknya.

Baca juga:  Mario Aji Siap Menjadi Wildcard di Moto3

Dibalik aksi kocak dan merdu dalam berolah vokal ini, ternyata dirinya adalah sosok seorang yang ramah dan selalu menjadi penggiat canda dilingkungan tempat tinggalnya.

Pakde TikTok berharap atas aksi yang dilakukannya, bisa menghibur banyak orang yang bertujuan sebagai pembuat hati menjadi senang dan imunitas masyarakat dimasa Pandemi, setiap hari semakin meningkat yang membuat Indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid-19.

Baca juga:  Bangun Komunitas Se-Kota Depok, KCDB Targetkan Ikan Gabus Hias Menjadi Icon Kota Depok

Seperti diketahui TikTok dirilis pada tahun 2017 silam, walaupun tidak terdapat di iOS dan Android diseluruh dunia sampai 2018, aplikasi TikTok adalah aplikasi untuk membuat dan menyebarkan beragam video pendek dalam format secara vertikal, yang dimainkan hanya dengan men-scroll layar ke atas maupun ke bawah.

Pada saat ini pengguna Tiktok di Indonesia mencapai angka 92,2 juta pengguna, dihitung Per Juli 2021 jumlah ini meningkat. Pada awal pandemi, tepatnya April 2020, pengguna Tiktok hanya mencapai 37 juta pengguna.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *