PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Menyampaikan Pesan Informasi Kepada Pelanggan Perihal Perbaikan Kebocoran Pipa PVC 12″ di Titik Lokasi Lampu Merah Bojongbata

PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Menyampaikan Pesan Informasi Kepada Pelanggan Perihal Perbaikan Kebocoran Pipa PVC 12″ di Titik Lokasi Lampu Merah Bojongbata

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia kabupaten Pemalang menyampaikan pesan informasi kepada seluruh pelanggan perihal perbaikan kebocoran Pipa PVC 12 inch di titik lokasi lampu merah Bojongbata Pemalang.

Kegiatan perbaikan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 September 2022.

Baca juga:  Akhirnya Restoran Pizza Hut Diresmikan Oleh Pak Wakil Walikota Baubau

Adapun penanganan pada kondisi yang ada di titik lokasi kerusakan, akan dilakukan perbaikan kebocoran pipa PVC 12 inch tepatnya di titik lampu merah Bojongbata.

Adapun wilayah yang akan terdampak di sekitaran Sirandu Ke utara, dan pelaksanaan perbaikan akan dilakukan mulai pukul 08:00 wib.

Dengan demikian maka Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang
Menghimbau “Bagi semua pelanggan di wilayah terdampak, agar menampung air guna persediaan besok selama pelaksanaan perbaikan, Mohon maaf kepada seluruh pelanggan yang terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Baca juga:  Peresmian Gedung Perpustakaan Serbaguna Masjid Baitur-Rahman Marelan

Mohon doa dan dukungannya agar proses perbaikan dapat
berjalan dengan lancar.

Demikian himbauan yang kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik ini, Kami ucapkan terimakasih.
-Pers Rillis “Humas PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang”.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *