Pemerintah Kabupaten Pemalang mengajak Masyarakat Untuk Selalu Mendukung Kelancaran dan Kesuksesan KTT G20 di Bali

Pemerintah Kabupaten Pemalang mengajak Masyarakat Untuk Selalu Mendukung Kelancaran dan Kesuksesan KTT G20 di Bali

Pemalang | Gerbang Indonesia – Pemerintah kabupaten Pemalang mengajak masyarakat untuk selalu mendukung Kelancaran dan Kesuksesan KTT G20 di Bali, dalam tayangan video channel Pemerintah Kabupaten Pemerintah Kabupaten Pemalang berdurasi 01:01 menit, pada Minggu 13 November 2022.

Saya Mansyur Hidayat selaku PLT Bupati Pemalang, atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama menyatukan hati dan pikiran, kita terus mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 yang berlangsung di Bali.

Baca juga:  Kajian Talkshow "Peran Diskominfo dan Media Berita Online Sebagai Penyeimbang Kondusifitas Daerah"

Tunjukkan dan buktikan bahwa Bangsa Indonesia siap dan mampu menjadi bagian penting dalam perumusan perekonomian KTT G20 di Bali, dan diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi komitmen dan keintiman hubungan antar Negara yang membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia dan dunia.

Bangkit dan mulai bersama ‚ÄúRecover Together, Recover Stronger”.

Melalui tema ini, Indonesia ingin mengajak seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan. Pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *