Pemerintah Kecamatan Bodeh Menggelar Rapat Koordinasi Dengan Kepala Desa se-Kecamatan Dengan Agenda Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang 2022

Pemerintah Kecamatan Bodeh Menggelar Rapat Koordinasi Dengan Kepala Desa se-Kecamatan Dengan Agenda Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang 2022

Pemalang, Gerbang Indonesia – Acara kegiatan rapat koordinasi dengan kepala desa se-kecamatan Bodeh dalam agenda Bulan Dana PMI.

Rapat tersebut digelar berdasarkan atas kegiatan Pemerintah daerah kabupaten Pemalang dalam membuka Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi di Gedung Sasana Bakti Praja Pemalang pada hari Selasa 7 Juni 2022.

Selanjutnya pemerintah kecamatan Bodeh juga menggelar Rapat koordinasi dengan kepala desa se-kecamatan Bodeh, yang dipimpin langsung oleh Camat Bodeh Drs. Mulyanto, M.A.P, M.H. Kamis 16 Juni 2022.

Baca juga:  Gelar Acara Tahunan HIMASUKA Bersama Osis Tingkat SLTA se-Kecamatan Sukamakmur

Dalam keterangannya kepada awak media sesaat setelah usai rapat tersebut Mulyanto menyampaikan bahwa berkenan dengan Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang tahun 2022, secara khusus hari ini untuk kecamatan Bodeh sudah bisa kita koordinasikan bersama, jadi sekalipun lamanya dalam kurun waktu tiga bulan, tapi tadi kami menekankan agar dalam satu bulan ini sudah bisa kita kumpulkan, sehingga kegiatan PMI yang merupakan kegiatan untuk kemanusiaan itu bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Bupati Pemalang Memberikan Bantuan Dalam Kegiatan Bakti Sosial Bersama PSMTI

Sebagai upaya langkah selanjutnya dengan kegiatan PMI seperti Donor darah, sekarang ada semacam pengorganisasian dalam pemenuhan kebutuhan stock darah di Pemalang.

Karena kalau stock darah dalam kantong darah itu kan tidak bisa bertahan lama, sehingga untuk pemenuhan kebutuhan darah di PMI, itu ada wilayah yang dijadikan relawan untuk setiap saat menjadi pendonor secara bergantian, jadi ketika dibutuhkan bisa langsung diupayakan.

Baca juga:  Kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang dari Bupati Pemalang Dalam Sepekan

Pesan saya untuk masyarakat, mari bersama sama Kita membangun kesadaran di Bulan Dana PMI untuk menumbuhkan rasa Kesetiakawanan Sosial Nasional, terutama sekali dalam rangka membantu sesama manusia. Buka kesadaran lebih luas lagi untuk ikut bersama sama berupaya peduli terhadap sesama untuk mendukung dan mensupport Pembangunan segala bidang di daerah kabupaten Pemalang agar lebih baik lebih maju dalam mewujudkan Pemalang AMAN Adil Makmur Agamis dan Ngangeni, pungkas Mulyanto.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *