Pengukuhan Dan Pelantikan 30 Pengurus GWS DPC Kabupaten Pemalang Periode Tahun 2022 – 2027 Di Pendopo Kabupaten Pemalang

Pengukuhan Dan Pelantikan 30 Pengurus GWS DPC Kabupaten Pemalang Periode Tahun 2022 – 2027 Di Pendopo Kabupaten Pemalang

Pemalang, Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi dan Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST turut menyaksikan Pengukuhan dan pelantikan 30 Pengurus Gerakan Wanita Sehat (GWS) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pemalang periode tahun 2022 – 2027 di Pendopo kabupaten Pemalang, Rabu 27 Juli 2022.

Dalam acara kegiatan pelantikan dan pengukuhannya dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPW Gerakan Wanita Sejahtera Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Puji Astuti SPD selaku Ketua Panitia kegiatan menyampaikan bahwa pada hari ini di hari yang berbahagia kita bersama-sama berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat.
Kita berkumpul di tempat yang baik yang sangat baik ini dalam rangka acara pelantikan dan pengukuhan pengurus GWS Dewan pimpinan cabang Kabupaten Pemalang periode 2022-2027.

Baca juga:  Jajaran Polsek Ampel Gading Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat di Depan Balai Desa Ujunggede

Terima kasih atas dukungan hingga terselenggaranya kegiatan acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan pimpinan cabang Kabupaten Pemalang 2022 hingga 2027.

Kita bisa mengundang sejumlah peserta yang hadir dan matur sembah nuwun sanget saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini.

Saya pribadi mengucapkan selamat kepada pengurus GWS cabang Kabupaten Pemalang periode 2022-2027 yang secara resmi dilantik pada hari ini, semoga dapat menjalankan tugas dan dengan amanah tentunya dan semoga dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi di Kabupaten Pemalang. Pungkas Puji Astuti.

Selanjutnya Hj Dewi Sri Fatonah Sag selaku ketua umum GWS DPC kabupaten Pemalang yang baru terlantik, dalam sambutannya turut menyampaikan rasa bahagia dan Alhamdulillah kita baru saja menyelesaikan proses pelantikan, ini momen bersejarah bagi kami keluarga GWS, karena adanya kami disini berkat dukungan dan support Bupati dan jajarannya dan juga buah pemikiran dan ide-ide Ibu GWS semuanya.

Baca juga:  Bupati Pemalang Melakukan Maraton Acara Dari Mulai Panen Bandeng Hingga Ke Pantai Blendung

Semoga hal ini senantiasa menjadi perhatian kita bersama untuk selalu melaksanakan tugas tugas secara amanah.

Kami berharap agar GWS DPC Kabupaten Pemalang ini bisa bersatu dan mengedepankan program kinerja nya untuk menjalankan peran serta fungsi sesuai visi dan misi GWS, sehingga GWS bisa berperan di tengah-tengah masyarakat.
Visi GWS adalah organisasi yang memperjuangkan harkat dan martabat wanita Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berjiwa Luhur untuk kesetaraan gender yang sesuai dengan jiwa ketimuran. Meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin dan harkat wanita Indonesia di segala bidang. Meningkatkan kesejahteraan wanita akan pentingnya suatu pendidikan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Bantuan Bedah Rumah dari Mukti Bareng Viral Blast Pemalang untuk Ibu Samirah Desa Simpur Kecamatan Belik

Kita bergerak dan mempunyai bidang ekonomi Koperasi, UKM, lingkungan hidup, sosial kesehatan, Agama pendidikan dan iptek.

Saya berharap, semoga seluruh pengurus yang baru dapat melaksanakan program-program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi dalam rangka memajukan organisasi daerah, Bangsa dan Negara.
Kepada pengurus yang baru dilantik Saya mengucapkan selamat bekerja dan mengabdi kepada Negara.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa kuasa senantiasa berkenan meridhoi setiap langkah kita dan upaya kita semua Amin. Pungkas Iis Dewi.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *