Penyaluran Sedekah Jum’at Sampai kepelosok, Kapolsek Kindang Apresiasi Komunitas Relawan Ini

Penyaluran Sedekah Jum’at Sampai kepelosok, Kapolsek Kindang Apresiasi Komunitas Relawan Ini

Reporter: Wahyudi

Bulukumba | Gerbang Indonesia – Penyaluran sedekah Jum’at yang menjadi program Komunitas Sahabat Surga Berbagi (SSB) kini menjangkau Warga kurang mampu sampai kepelosok.

Naima (60) Warga Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba yang tergolong kurang mampu kali ini menjadi target penyaluran pada Jum’at (10/12/2021).

Baca juga:  Wujud Nyata Pelayanan Warga, Haris Kelana Sidak Lokasi Banjir di Pemukiman Warga

Dimana sebelumnya Nurhaedah(40) bersama kedua putrinya yang tinggal dikolom rumah salah seorang warga juga menjadi target penyaluran sedekah jum’at komunitas Relawan SSB.

Kepala Kepolisian Sektor Kindang Iptu Muh.Ali mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Relawan SSB dalam keterangannya yang berhasil dihimpun oleh media ini,”Masya Allah, semoga menjadi ladang pahala Saudaraku semua yang tergabung dalam Komunitas SSB, teruslah berbuat baik sampai Husnul Khotimah,” ujarnya.

Baca juga:  LazisMu KL Marelan Berbagi Kasih Korban Rumah Kebakaran

Iptu Muh.Ali juga mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukan semua tim relawan yang ada di Kabupaten Bulukumba.

“Kalian semua adalah orang-orang Pilihan Allah, orang-orang yang peduli terhadap sesama yang sangat peka terhadap kehidupan dan kelangsungan hidup saudara-saudara kita yang hidupnya kurang mampu, kalian adalah penyambung hidup mereka, banyak orang mampu tapi tidak semua orang mampu melakukannya, teruslah berbuat baik karena Allah berfirman Al-Quran Surah Ar-rahman (55):60 bahwa tidak ada kebaikan kecuali kebaikan pula balasannya”,tutupnya. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *