Penyerahan Berkas Pendaftaran Bacaleg Subandi Suhada Di Kantor DPC PKB.

Penyerahan Berkas Pendaftaran Bacaleg Subandi Suhada Di Kantor DPC PKB.

Pemalang, Gerbang Indonesia – Acara kegiatan penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg Subandi Suhada di kantor DPC PKB Pemalang diterima langsung Ketua DPC PKB Pemalang dan segenap jajaran Pengurus, Sabtu (26 Maret 2022).

Dalam sesi seremonial serah terima berkas pendaftaran, ketua DPC PKB Pemalang memberikan kata pesan sambutan yang diwakili oleh Nurusyadi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan Selamat datang (Sugeng rawuh) kepada rombongan Bacaleg Subandi di kantor DPC PKB Pemalang, Pengantin calog legeslatif ini sudah pantas, dan semua semua yang mengawal kehadirannya siap mendukung Kang Subandi ya…? dan siap memenangkan PKB di Pemalang? Serentak dijawab Siaaaap!!! dari para pendukung Subandi, lalu dilanjut “Alfatihah” dipimpin langsung Nurusyadi.

Kita bacakan Alfatihah agar suara dukungan Subandi dan PKB agar tidak mbrojol (lepas) kita semua harus siap memenangkan PKB ditahun Politik 2024, Pungkas Nurusyadi.

Baca juga:  Rapat Kerja Pansus III DPRD Kabupaten Pemalang Bersama OPD Terkait Dalam Pembahasan Raperda BUMDES dan Raperda Tentang Penyelenggaraan Penanaman Modal

Selanjutnya Subandi Suhada juga menyampaikan pesan sambutan “Bismillah,” Terimaksih kepada teman teman yang mengantar Saya masuk kekantor DPC PKB Pemalang.

Dan masa yang sekarang beda dengan yang kemarin kesini, terimakasih atas kepercayaan dari Panjenengan sedoyo (Anda semua) yang mau menyempatkan waktu untuk kegiatan hari ini.

Saya inginnya sendiri Saja kesini, anda tetap dirumah bersama keluarga, tapi ko teman teman malah Klayu (Ikut), tapi apapun itu, Hal ini adalah kerelaan tanpa paksaan dari teman teman dalam menemani Saya melaksanakan penyerahan pendaftaran berkas Bacaleg ini, (langka amplope), Kang Subandi kudu dadi pekik salah satu pendukung langsung disambut pekik bersama dari pendukung Pokoke Kang Sabandi, Menang.

Baca juga:  PMN Berbagi dan Peduli di Kondobulo Kalumpang

Sekali lagi Terimakasih kepada teman teman semua, Saya siap Menang juga Siap kalah dalam kontestasi Pileg tahun 2024 nanti dan selanjutnya Subandi memberikan kesempatan kepada Pak Bagus selaku tokoh Ketua ikatan keluarga besar Sugih Waras, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan semangat bersama bahwa Kami hadir bersama disini menemani Pak Subandi untuk dukungan menuju suksesi pencalonan Pak Subandi yang dalam hal ini bukan mencalonkan diri, tapi dicalonkan dari warga marga masyarakat, dalam hal ini mari kita bersama menangkan Subandi, pokoke Subandi Bae. Mari kita siap dukung dan Suksekan kemenangan PKB di Pemalang dan sukseskan Cak min untuk presiden 2024, Pungkas Bagus.

Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama kami dari awak media meminta keterangan dari Habib Fatahillah bin Yahya yang ikut hadir menghantarkan Subandi ke kantor DPC PKB Pemalang.

Baca juga:  Wakil Wali Kota Hadiri Halalbihalal majelis taklim Balai Wartawan Kota Depok

Habib menyampaikan bahwa Siapapun Pribadinya Saya mendukung atas dasar untuk memakmurkan Pemalang dan membangun Pemalang.

Sebab yang benar itu demikian, Saya sarankan kepada Calon agar bisa menjadikan Memakmurkan, Bisa memberantas narkoba dan kejahatan.

Apapun itu untuk Pemalang, Untuk NKRI dan bukan basa-basi dalam mewujudkannya.

Buatlah suasana kondusif didalam lingkungan masyarakat, bisa menggiatkan usaha kecil, Makro maupun mikro di Pemalang.

Bersatu dalam harapan kedepan mengemban amanah dari perwakilan Masyarakat Sugih waras pada khususnya dan masyarakat Pemalang pada umumnya (Supaya Bisa Jadi) wakil masyarakat, bagaiman aspirasinya bisa tersampaikan.

Kepada Mas Bandi selalu waspada dan berikan kontribusi terbaik kepada masyarakat, mampu mengangkat derajat masyarakatnya, Pungkas Habib Fatahillah.
(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *