Pers Mubar Juara Turnamen Futsal IJTI-AMSI Cup 1

Pers Mubar Juara Turnamen Futsal IJTI-AMSI Cup 1

Reporter: La Roni

Kendari | Gerbang Indonesia – Team Futsal Pers Muna Barat (Mubar) berhasil meraih juara pada turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) bersama Aliansi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keterangan, foto: Skuad Pers Mubar sebelum bertanding
Keterangan, foto: Skuad Pers Mubar sebelum bertanding

Pada turnamen itu Pers Mubar keluar sebagai Juara dan membawa pulang Piala bergilir di Muna Barat.

Baca juga:  Lemkari Sultra Sabet 33 Medali Pada Open Turnamen di Sulsel

Manajer Pers Mubar La Ode Biku mengatakan dalam turnamen ini pers Mubar tidak menargetkan juara hanya sebagai ajang silaturahmi antar jurnalis se-Sultra.

” Saya hanya intrusikan pemain untuk bermain dengan baik dan sportif dan Alhamdulillah kami keluar sebagai juara”, Kata La Ode Biku pada 7 November, 2021.

Dia juga menambahkan melihat teamnya yang sudah ketinggalan awal 0-3 dia hanya mengarahkan untuk tetap bermain dengan baik dan sportif.

Baca juga:  Momentum Semangat Bersama dan Energi Baru untuk KONI Kabupaten Pemalang

” Sebelumnya pers Mubar sudah ketinggalan 0-3, tapi semangat teman-teman tidak menurun dan bisa mengubah keadaan dengan skor 5-4,” tambahnya.

Biku juga mewakili teman-temannya jurnalis mengucapkan terimakasih kepada sponsor pers Mubar.

” Hasil juara ini tidak terlepas dari partisipasi sponsor pers Mubar. Terimakasih kepada Pemkab Mubar, BSB Rajiun Tumada, dan PT Lawa Raya atas supportnya dalam mengikuti kegiatan ini sehingga pers Mubar bisa membawa pulang piala”, tutupnya.

Baca juga:  8 Atlet Sultra, Wakili PB Lemkari Pada Kejurnas FORKI di Bandung

Untuk diketahui kegiatan Turnamen Futsal IJTI-AMSI berlangsung selama dua hari yakni 6-7 November 2021 di lapangan futsal Plaza Kubra. (LA RONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *