Pesan Moral Kebangsaan dari Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi PPP

Pesan Moral Kebangsaan dari Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi PPP

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Acara Hari Lahir PPP (Partai Persatuan Pembangunan) berlangsung hikmat, kondusif dan Aman. Bertempat di Gedung DPC PPP di Kemanggungan, Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

#Harlah49PPP.
Rabu 05 Januari 2022.

Kami dari Media Gerbang Indonesia meminta sesi wawancara langsung setelah seluruh rangkaian acara Harlah PPP selesai.

Adalah Bapak Fahmi Hakim SH, selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pemalang, Ketua Fraksi PPP.

Bapak Fahmi menyampaikan Pesan Kebangsaanya sebagai berikut:
Dalam Pesan pertama Kami, dalam rangka hari lahir PPP yang ke 49 tahun ini ,dengan tema Merawat Persatuan dengan Pembangunan. Pastinya tema yang sudah dibuat ini, kedepannya bisa mempersatukan semua elemen masyarakat, sehingga ketika semua sudah bisa bersatu, dan diharapkan bisa mensukseskan pembangunan dalam segala bidang di kabupaten Pemalang ini.

Baca juga:  Pimpinan Ponpes Raudatul Islamiyah Simatahari Adakan Giat Vaksin Tahap II Bagi 451 Santri/Santriah

Alhamdulillah atas kehadiran Bupati terpilih hasil usungan PPP dan Gerindra hasil dari pilkada tahun 2020, adalah Bupati Mukti Agung Wibowo,S.T.,M.Si dan wakil Bupati Mansur Hidayat, S.T.

Terimakasih semuanya, seluruh pengurus DPC, seluruh fungsionaris pengurus PPP dan seluruh fungsionaris Partai di kabupaten Pemalang.

Kami selalu berusaha hadir dalam hal penting berkenaan didalam pemerintahan Kabupaten Pemalang. Karena, pertama? Ketika kita punya Jaringan yang kuat di dasar, diawali didasari dengan konsolidasi yang masiv, konsolidasi yang merata, dan konsentrasi yang terukur.
Sehingga dalam setiap kesempatan Pemilihan, Alhamdulillah PPP selalu masuk dalam lingkungan Pemerintahan.

Baca juga:  HUT KORPRI ke 51, Drs. Mohammad Sidik, M.Si: Korpri Harus Bisa Menjadi Pelayan Prima Masyarakat

Sebab kita memiliki target Point penting Pembangunan dan Persatuan untuk Pemalang. Alhamdulillah dengan prinsip persatuan dan Pembangunan, kami selalu masuk dalam pemerintahan di Kabupaten Pemalang.

Terlebih dengan hal yang baru ini, dengan adanya reformasi birokrasi dengan pelantikan 368 aparat pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Pemalang, tentunya kami dari Partai Persatuan Pembangunan, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohiim, ketika kita hadir dalam lingkungan Pemerintahan, pastinya kami mewakili Partai juga membawa misi kepartaian, dalam rangka turut andil dalam pembangunan di pemerintahan kabupaten Pemalang, dengan program-program yang bersinergi dengan agama dan tetap mengedepankan nilai nilai kemanusiaan dan untuk kesejahteraan, untuk masyarakat Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Ketua DWP Kabupaten Pemalang "Halal Bi Halal Mempunyai Tiga Makna Dalam Kehidupan, Agar Ikatan Yang Kusut Menjadi Terurai, Hubungan Yang Beku Menjadi Cair Dan Jalinan Yang Dingin Menjadi Hangat"

Dalam hari lahir PPP ini, mari kita Merawat Persatuan dengan Pembangunan dan tetap mendukung upaya pembangunan yang dilakukan oleh semua unsur Pemerintahan Kabupaten Pemalang. Pastinya kita semua amankan, kita wajib turut mensukseskan acara program yang sudah ditentukan dalam aturan Pemerintah Daerah kabupaten Pemalang.

Pesan saya kepada seluruh Kader PPP Kabupaten Pemalang, tetap solid, jaga kerukunan dan mari mendukung bersama upaya kemajuan menuju kesejahteraan demi terwujudnya Pemalang AMAN (ADIL, MAKMUR, AGAMIS dan NGANGENI). Pungkas Pak Fahmi, dalam wawancara singkat dengan media Gerbang Indonesia. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *