PGRI Mendukung Upaya Penting Bersama Dalam Kemajuan Arah Tumbuh Kembang Pendidikan Dalam Inovasi Dan Digitalisasi

PGRI Mendukung Upaya Penting Bersama Dalam Kemajuan Arah Tumbuh Kembang Pendidikan Dalam Inovasi Dan Digitalisasi

Pemalang | Gerbang Indonesia – Peringati Hari ulang tahun PGRI ke-77 “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju” dan Hari Guru Nasional tahun 2022 “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar” , Kita bisa lihat bersama Upacara akbar hari ini dalam kondisi mendung bahkan gerimis mengguyur Alun alun Pemalang, tapi Guru Guru tetap semangat untuk mengikuti Upacara dalam memperingati HGN tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77. Hal tersebut disampaikan Slamet S.Pd, M.Pd selaku sekretaris PGRI Kabupaten Pemalang sesaat setelah usai acara kegiatan Upacara di Alun alun Pemalang. Jumat 25 November 2022.

Baca juga:  Program Sekolah AdiWiyata di SD Negeri O7 Purwoharjo

Slamet menambahkan bahwa, tentunya pasca peringatan momentum hari ini, PGRI Pemalang telah mempersiapkan berbagai upaya kegiatan yang sudah kita siapkan untuk menunjang Kebangkitan Guru dalam rangka memulihkan pendidikan di kabupaten Pemalang.

Dengan melaksanakan program kerja seperti pelatihan atau workshop terkait pembuatan konten media pembelajaran agar mendukung profesional guru dalam menciptakan dan mengembalikan nilai dan esensi kualitas Pendidikan dengan berbagai Inovasi.

Kita (PGRI) harus ikut bangkit dan turut memulihkan kembali dunia Pendidikan agar kemerdekaan belajar menjadi wujud nyata dalam dunia Pendidikan.
Sekali lagi PGRI turut mendukung upaya penting bersama dalam kemajuan arah tumbuh kembang Pendidikan dalam inovasi dan digitalisasi. Tegas Slamet.

Baca juga:  Universitas Pertamina dan Schlumberger Latih Keahlian AI

Kami di PGRI juga ikut mendorong tentang upaya keprihatinan dari 19 CKSD yang belum terlantik sampai hari ini, agar secepatnya bisa dilantik.

Seperti apa yang disampaikan Ketua PGRI Pemalang Pak Mualip, bahwa untuk 19 CKSD yang belum terlantik itu terkait Regulasi, dan kita tahu bersama bahwa di Pemalang ada sedang ada Pergantian/Pergeseran Kepemimpinan, dan hal itu adalah memang kondisi saat ini.

Namun demikian CKSD ini sedang dalam proses, artinya secara Regulasi banyak yang tergantung pada proses pelantikannya dari CKSD tersebut.

Baca juga:  UPER dan Mustika Ratu Kerjasama Kembangkan Sains Kosmetik, Membuat Industri Kosmetika Tanah Air Makin Glowing

Sekali lagi kondisi ini bukannya belum diproses, tapi karena sedang diproses untuk pelantikannya agar bisa segera dan secepatnya bisa diangkat/dilantik pada tahun 2022 ini.

Kami (PGRI) ikut sama-sama dan juga turut menyampaikan, turut memperjuangkan hal tersebut, mudah-mudahan tahun ini segera turun izin regulasinya dan segala kewenangananya dari para pejabat terkait agar sebagaimana mungkin bisa sesuai dengan kondisi yang semestinya.

Selamat Hari Guru Nasional dan Selamat HUT PGRI. Pungkas Slamet. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *