Pjs Desa Sindanglaya Nana Priatna Angkat Bicara terkait keluhan Masyarakat dengan adanya Pengerjaan Drainase

Daerah9 Dilihat

Reporter: Irvan

Pandeglang | Gerbang Indonesia – Pjs desa Sindanglaya Nana priatna mengatakan terkait prihal keluhan masyarakat yang dirasa mengganggu dalam tumpukan tanah pengerjaan drainase di kampung Karyamukti.

Awak media Gerbang Indonesia meminta confirmasi terhadap pjs Nana Priatna, terkait adanya keluhan warga setempat, beliau mengatakan secepatnya akan menindak lanjut dengan adanya keluhan warga, ini sekarang lagi tahap pembersihan di lokasi, dengan adanya tanah yang becek, sehingga jalan ini sedikit mengbambat aktifitas masyarakat setempat,” Kamis (21/10/2021).

Baca juga:  Simak Berikut ini, Perjalanan Karir Kapolres Ngada

Mudah – mudahan secepatnya kami lakukan pembersihan, karna faktor cuaca yang saat ini sering hujan, ini akan sedikit menghambat,”terangnya.

Tapi saya akan terus memantau dan memberikan trobosan bersama tokoh masyarakat, agar ini bisa selesai, Nana Priatna sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media untuk selalu ikut serta dalam melakukan monitoring dan pengawasan, demi terwujudnya program anggaran Dana Desa (DD) bisa terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa sindangalaya,”tutupnya. (Irvan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *