PLT Bupati Pemalang Hadiri Kegiatan Acara KPU Dalam Gelar Sosialisasi Dan Rakor Penataan Dapil Pemilu 2024

PLT Bupati Pemalang Hadiri Kegiatan Acara KPU Dalam Gelar Sosialisasi Dan Rakor Penataan Dapil Pemilu 2024

Pemalang | Gerbang Indonesia – Sukseskan Pemilu 2024 Mendatang, Pemkab dukung penuh penyelenggara Pemilu di Pemalang.

Pemerintah Kabupaten Pemalang mendukung penuh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang dan pihak terkait lainnya dalam mengupayakan keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Komitmen tersebut disampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat S. T saat membuka acara ”Sosialisasi dan Rapat Koordinasi Persiapan Penataan Dapil Pemilu Tahun 2024” yang digelar oleh KPU Kabupaten Pemalang. Senin 14 November 2022 di R- Gina Convention Centre Pemalang.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Membuka Acara Pagelaran Seni Dan Budaya Dalam Rangka Hari Jadi Pemalang ke - 448 di Gedung Balai Rakyat DPRD Kabupaten Pemalang

Dalam sambutannya Mansur Hidayat menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, mengucapkan terimakasih dan menyambut baik dengan adanya kegiatan Sosialisasi dan Rakor pada hari ini.

Hal ini adalah salah satu langkah persiapan yang penting untuk dilakukan, guna mendukung keberhasilan dan kesuksesan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Pemalang.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa mulai tahun 2022 ini bahwa berbagai persiapan dilakukan untuk penyelenggaraan serta demokrasi Akbar di Indonesia.

Baca juga:  Wamenkumham RI Berkunjung Ke Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Jadi Pemilu serentak di tahun 2024 telah mulai dilakukan. Dapat kita lihat dari beberapa kegiatan yang dimiliki oleh KPU maupun Bawaslu kabupaten Pemalang, termasuk acara Sosialisasi dan Rakor pada hari ini.

Segala sesuatu yang disiapkan adalah dalam rangka penataan Dapil (Daerah Pemilihan).

Beberapa waktu yang lalu KPU juga telah menyelenggarakan kegiatan kegiatan bersama tentang tahapan Pemilu.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menyambut Kedatangan Paguyuban Jawa Tengah Dalam Acara Kegiatan Road Show Audensi di Kantor Bupati Pemalang

Keseluruhan kegiatan mulai dari pengawasan, partisipatif yang menggandeng beberapa
organisasi Keagamaan.

Kegiatan-kegiatan tersebut tentunya dilakukan sebagai langkah persiapan dalam menghadapi pemilu 2024 agar dapat terselenggara dengan sukses.

Untuk itu terkait persiapan Pemilu 2024 ini Pemerintah Kabupaten Pemalang tentu akan mendukung penuh dalam upaya yang dilakukan berbagai pihak untuk mewujudkan keberhasilan pelaksanaan agenda tersebut, termasuk dukungan dari segenap warga masyarakat kabupaten Pemalang. Pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *