PLT Bupati Pemalang ” Kami Membawa Semangat Selalu Melayani Yang Terbaik Untuk Masyarakat”

PLT Bupati Pemalang ” Kami Membawa Semangat Selalu Melayani Yang Terbaik Untuk Masyarakat”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Acara kegiatan Safari Olahraga dan santunan fakir miskin dan anak yatim yang digelar di Gedung serba guna ADT Dukuh Gombong desa Warung Pring kecamatan Warung Pring kabupaten Pemalang. Jum’at 30 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T kepada awak media menyampaikan Syukur Alhamdulillah, Saya bisa silaturahim dengan keluarga besar warga masyarakat Pemalang khususnya kecamatan Warung Pring, dan juga hadir disini secara bersama dan lengkap, mulai dari Disparpora, Baznas, Dan PMI Pemalang.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Bersama BPJS Ketenagakerjaan Melaunching Program MESRA Dan MANSUR di Pendopo Kabupaten Pemalang

Lebih lanjut Mansur Hidayat menambahkan bahwa “Kami senang bisa hadir disini dan bisa bertemu dengan warga masyarakat semuanya, kita juga akan berolahraga bermain bulu tangkis, intinya olahraga sambil sambil bersilaturahmi dan juga bisa berbagi untuk warga masyarakat lansia, jompo dan yatim piatu”.

Inilah dukungan bersama dari Baznas, PMI dan juga Disparpora, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk yang menerimanya.

Baca juga:  Alumni SMPN 2 Pemalang Angkatan 2002 Adakan Kegiatan Sosial dengan Membagikan Daging Qurban

Kami berolahraga sambil menyelam minum air, selain sehat juga kami bisa dekat dengan masyarakat.

Semangat yang kami bangun dalam acara Safari olahraga ini adalah untuk selalu melayani masyarakat secara sehat, dalam artian semangat selalu melayani yang terbaik untuk masyarakat, apapun yang bisa kita lakukan semaksimal mungkin, dan hal ini bisa dilakukan oleh siapa aja tidak hanya Pemerintah Kabupaten Pemalang, tapi juga semua Insan kabupaten Pemalang tentu bisa melakukan yang terbaik untuk Pemalang.

Baca juga:  KPU Mubar Intens Update DPB

Sama halnya dengan insan Media dan Pers, Anda telah menyiarkan atau memberikan informasi kepada masyarakat yang sebenar benarnya dengan sebaik-baiknya dan proporsional, dan hal itu adalah bagian layanan masyarakat yang sudah sesuai dengan porsinya, sesuai dengan tanggung jawabnya dan sesuai dengan tugasnya, oke?. Pungkas Mansur Hidayat.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *