PLT Bupati Pemalang Membuka Kegiatan Acara Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Bersama Wartawan Liputan Pemalang

PLT Bupati Pemalang Membuka Kegiatan Acara Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Bersama Wartawan Liputan Pemalang

Pemalang | Gerbang Indonesia – PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T membuka kegiatan acara “Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Bersama Wartawan Liputan Pemalang”.
Kegiatan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja kabupaten Pemalang. Sabtu 24 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut Mansur Hidayat pada sesi pesan sambutan acara pembukaan, menyampaikan Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat Taufik dan hidayahnya bagi kita semua, sehingga pada malam hari ini kita bisa berkumpul di sini di gedung Sasana Bhakti Praja dalam rangka kegiatan acara
“Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Bersama Wartawan Liputan Pemalang” dalam keadaan sehat walafiat.

Terimakasih kepada H. Arsul Sani, S.H., M.Si. selaku wakil ketua MPR RI yang saat ini sudah berada di tengah-tengah kita, Plt Diskiminfo, PJ Sekda Pemalang, jajaran OPD Pemalang, ketua DPC PPP kabupaten Pemalang Fahmi hakim, dan segenap wartawan Liputan Pemalang serta tamu undangan.

Baca juga:  Pesan Sambutan dan Arahan Dari PLT Bupati Pemalang, Dalam Acara Kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban Serah Terima dan Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang Tahun 2022

Nanti kita bisa saling mengisi apalagi dengan mendengar masukan masukan dari beliau Pak Arsul yang sudah berkenan hadir pada malam hari ini, walaupun dalam keadaan hari Sabtu malam, sekali lagi terima kasih Pak Arsul bisa berada di sini, yang terpenting kita bisa gendu gendu rasa (diskusi) bisa ngobrol, dan yang lebih penting lagi, kita bisa bersilaturahim.

Beberapa hal yang bisa disampaikan terkait dengan pemberitaan pemberitaan di kabupaten Pemalang, Alhamdulillah saya merasakan secara pribadi, bahwa teman-teman wartawan sudah memberitakan yang bagus-bagus, Terima kasih untuk hal tersebut.

Kami tidak alergi dengan pemberitaan yang mengkritik, kami mengerti betul, kita semua memahami tentu kritik tersebut dimaksudkan untuk membangun, agar bagaimana kita bisa terus memperbaiki kondisi Pemalang.

Karena apapun, yang namanya Pemerintahan ini tidak selamanya baik dan mungkin tidak selamanya jelek, ada kalanya baik dan ada kalanya jelek, kalau saat jelek mohon untuk mengingatkan kami, dengan senang hati kami akan menerima masukan tersebut.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Hadiri Kegiatan Acara KPU Dalam Gelar Sosialisasi Dan Rakor Penataan Dapil Pemilu 2024

Dan seandainya memang tidak tidak sama dalam persepsinya, nanti bisa kita diskusikan bareng-bareng, mana yang terbaik untuk Pemalang.

Sekali lagi Kami tahu, kami tahu paham dan sangat mengerti bahwa panjenengan (Wartawan) semuanya pasti dengan tujuan untuk perbaikan Pemalang dengan tujuan agar Pemalang kedepannya bisa lebih baik lagi.

Karena semuanya bisa saling memberikan masukan yang membangun, berikan masukan untuk kami, karena seperti yang tadi kami sampaikan bahwa Pemerintah tidak selalu benar dan juga pemerintah tidak selalu salah (ada benarnya dan ada salahnya), makanya kalau salah di luruskan.

Saya merasakan bersama panjenengan semua disini, artinya sudah bareng-bareng kita menjaga Kondusifitas di Pemalang, dan mudah-mudahan hal ini bisa terus dijaga, karena bila kondusifitas Pemalang yang adem aman dan nyaman terus berjalan, itu akan memberikan kepercayaan bagi para investor untuk masuk ke Kabupaten Pemalang, (Investor akan senang masuk ke Pemalang) .

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Figur Luar Biasa, Ini Dia Sosoknya

Nanti hal hal yang lebih banyak akan disampaikan oleh Pak Arsul, kita akan belajar, karena beliau lebih pengalaman di Pemerintahan Pusat, dan barangkali nanti juga ada masukan-masukan dari panjenengan yang hadir malam ini.

Siang tadi kita juga sudah ngobrol dengan para nelayan, Alhamdulillah langsung direspon, apa yang nelayan inginkan, pesannya langsung dikirim ke Pak Menteri, dan Pak Menteri juga langsung merespon.

Barangkali nanti kaitan dengan informasi publik, bisa tanyakan ke diskominfo.
Mohon maaf, Saya tidak bisa berlama-lama di sini, karena malam ini saya harus Monev (Monitor Evaluasi) malam Natal dan berkeliling dengan jajaran dinas terkait.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim acara Kami buka, Semoga Allah Subhanahu wata’ala senantiasa mempermudah setiap langkah dan upaya kita dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pemalang. Pungkas Mansur Hidayat.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *