PLT Diskominfo Kabupaten Pemalang “Kemitraan Dengan Media Bukan Perseorangan, Pada Anggaran Diskominfo di Tahun 2023 Ada Model Bentuk Kerjasamanya

PLT Diskominfo Kabupaten Pemalang “Kemitraan Dengan Media Bukan Perseorangan, Pada Anggaran Diskominfo di Tahun 2023 Ada Model Bentuk Kerjasamanya

Pemalang | Gerbang Indonesia – Kegiatan Acara Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI bersama Wartawan Liputan Pemalang berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Pemalang. Sabtu 23 Desember 2022.

Pada sesi tanya jawab terbatas perwakilan salah satu awak media menyampaikan bahwa peran Media di kabupaten Pemalang ini bisa menjadi hubungan Sinergi kemitraan antara Pemda dan media, hal tersebut dijawab oleh PLT Diskominfo Pemalang Joko Ngatmo.

Baca juga:  Upaya Serius Diskominfo Dalam Mengatasi Blank Spot di Seluruh Penjuru Kabupaten Pemalang

Dalam jawabannya secara terbuka Joko Ngatmo menjelaskan bahwa kaitannya dengan kemitraan dengan media, pada anggaran kami (Diskominfo) di tahun 2023 ada model bentuk kerjasama.

Joko Ngatmo menambahkan, jadi bentuknya Mitra kerjasama dengan Media, bukan dengan perorangan, dengan media yang Ketentuan dan syaratnya sesuai dengan ketentuan yang ada.

Dan perlu kami laporkan bahwa “Media di Pemalang yang tercatat tapi belum divalidasi itu ada 66 Media”.

Baca juga:  Kolaborasi Bersama dari WPSP, GAKORPAN dan Beberapa Awak Media Laksanakan Giat Jum'at Berkah Turun ke Jalan Bagikan Nasi Kotak

Dan bentuk kerjasama dengan Media, tentunya nanti menjadi kewajiban kerjasama dengan stimulus ataupun anti biaya dan harus ada imbalannya (timbal baliknya) yaitu pemberitaan.

Jadi ada pemberitaan untuk bentuk pelunasan terkait dengan kerjasama yang dimaksud, sehingga jangan sampai nanti anggarannya sudah ada dan sudah berikan stimulus nya tapi tidak ada pemberitaannya. Kalau demikian pasti tahun berikutnya akan ada Evaluasi dari kerjasama tersebut. Pungkas Joko Ngatmo. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *