Polres Sampang Madura Gelar Vaksinasi Massal untuk Meningkatkan Imunitas Komunal Menjelang Nataru 2022

Polres Sampang Madura Gelar Vaksinasi Massal untuk Meningkatkan Imunitas Komunal Menjelang Nataru 2022

Reporter: Sakban

Sampang | Gerbang Indonesia – Pada pagi hari ini (Kamis 16/12/21) Kepolisian Resort Sampang Madura Gelar Vaksinasi Massal di aula kecamatan Pangarengan kabupaten Sampang.

Acara tersbut digelar bertujuan untuk meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam menghadapi pandemic covid-19 yang terus bermutasi belakangan ini, apalagi masyarakat akan berhadapan dengan libur panjang natal dan tahun baru dimana pastinya terdapat banyak orang-orang beraktivitas diluar rumah serta padatnya pendatang yang memasuki kabupaten sampang untuk sekedar berlibur dan berwisata.

Baca juga:  Penerapan Asrum dan Percepatan PB, LARM-GAK Bersama HIPPMA  "Apreasiasi Dirjen Kemenkumham"

“Kami Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah sudi mengikuti vaksinasi serentak ini, khususnya kepada segenap masyarakat kecamatan pangarengan kabupaten sampang serta semua pihak khususnya bupati dan camat serta semua stake holder yang turut membantu dan mensukseskan acara ini, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang semakin hari, semakin canggih dengan mutasi-mutasi jenis terbarunya” ungkap Brigjend Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo SH MH Kepada Masyarakat dan awak media yang hadir dalam acara tersebut.

Baca juga:  UNPAB Medan Berkolaborasi dengan Pemko Medan Menggenjot UMKM

Tampak Hadir Dalam Acara Tersebut Antara Lain AKBP Arman S.IK M.Si, Camat Pangarengan, Forkopimcam Pangarengan dan Brigjend Drs Slamet Hadi Suprapto SH MH Beserta Stafnya dari Polda Jatim.

Acara Tersebut diapresiasi Langsung Oleh Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo SH MH yang turun langsung ke lapangan, di hadapan awak media beliau menjelaskan juga jika salah satu cara yang paling utama dalam hal memutus mata rantai covid-19 adalah dimulai dari kita sendiri yaitu kesadaran kita untuk menerapkan protocol kesehatan secara ketat, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tentunya vaksinasi sebagai cara untuk berikhtiar agar terhindar dari covid-19, demi menjaga diri sendiri, keluarga yang kita sayangi serta orang lain yang berada disekitar kita. (SAKBAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar