Polres Toba Mendapat Penghargaan Besar Dengan dikunjungi Irwasum Mabes Polri Untuk Memastikan Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022

Polres Toba Mendapat Penghargaan Besar Dengan dikunjungi Irwasum Mabes Polri Untuk Memastikan Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022

Toba, Gerbang Indonesia – Kunjungan Irwasum Polri Komjen Agung, bersama Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M. Si, Brigjen. Pol. Leo, Kapolres Toba Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH dan Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, serta rombongan dari pihak Mabes Polri, cek dan sambangi untuk mencek kesiapan Pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022 di Wilkum Polres Toba Senin, 9 /5/2022.

Baca juga:  Proyek Rabat Beton di Desa Lumban Dolok dari Anggaran DID Tahun 2021 Sudah Berantakan Diduga Pengawas dan Rekanan Main Mata

Pada saat kunjungan ke Pos Pam Balige Irwasum selaku Pengawas Ops Ketupat 2022 yaitu Operasi Kemanusian menghimbau hendaknya dalam perayaan libur Nasional yaitu Idul Fitri 1443 H.

Yang seyogianya operasi ketupat ini berakhir hari Senin, 9 Mei 2022 namun melihat masih ramainya pengunjung pemudik yang belum Balik ke tempat kerjanya maka Oleh Bapak Kapolri memerintahkan untuk pengamanan mudik lebaran ini diperpanjang dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sampai waktu yang ditentukan melihat arus Balik membaik (netral) nanti.

Baca juga:  Asmara Hadi Unggul Satu Suara di PAW Kades Penandingan

Di harapkan kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik dan liburan diminta tetap jaga kesehatan dengan mematuhi Protokol kesehatan dgn memakai Masker dan Polri siap melakukan Pengamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan liburan hingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan keyamanan saat berlibur di Kabupaten Toba ini.

Kunjungan Irwasum Mabes Polri beserta rombongan akan dilanjutkan ke Polres Toba dengan kegiatan yang sama untuk melihat pelaksanaan Ops Ketupat 2022 di Polres Toba. dan Rombongan terbang dari Kabupaten Toba pada pukul 11.30 wib lapangan Pemkab Toba, Ungkap Kasi Humas Polres Toba.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *