Polsek Porsea tanggap Evakuasi Pohon Tumbang Demi Kelancaran Arus Lalu lintas

Polsek Porsea tanggap Evakuasi Pohon Tumbang Demi Kelancaran Arus Lalu lintas

Toba, Gerbang Indonesia – Pohon tumbang di jalan lintas Porsea Kanopan yang menghambat arus Lalu lintas yang melintang di tengah jalan umum Pintu Pohan Meranti Kab. Toba.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Pintu pohan Personil Polsek Porsea bahwa di jalan Lop-Lopan Pintu Pohan ada Pohon tumbang yang melintang menghalangi para pengguna jalan bergerak cepat ke TKP pohon tumbang pada Minggu 17/4/2022 untuk mengevakuasi pohon tumbang guna melancarkan arus Lalu lintas.

Personil Polsek Porsea yang melaksanakan evakuasi adalah Aipda Rahmad Sitorus, Bripka Derlan Sianturi, Briptu S. Hutahayan. Menurut Rahmad Sitorus bahwa pohon tumbang akibat oleh kencangnya angin dan hujan deras pada malam harinya.

Kejadian pohon tumbang tersebut mengenai Kabel Listrik milik PT. Inalum dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Personil Polsek Porsea langsung memotong pohon yang melintang di pasar dengan alat Sinsow.

Baca juga:  Dirtekling Migas Lakukan Toolbox Meeting di Kilang Balikpapan, Ajak Maksimalkan Pekerjaan TA

Harapan dari Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I K, MH, melalui Kasi Humas Iptu B. Samosir menyampaikan Kerjasama antara masyarakat dan warga untuk dapat memberitahukan kepada kami (Polri) bila ada hal/informasi seperti pohon tumbang dan longsor atau bencana alam lain sesegera agar dapat kami timdak lanjuti. Ungkap Kasi Humas Toba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *