Polsek Sungai Kanan Menggelar Pengamanan Pembagian BSS

Polsek Sungai Kanan Menggelar Pengamanan Pembagian BSS

Labusel | Gerbangindonesia.id – Kapolsek Sei Kanan AKP Heri Sugiarto.SH perintahkan anggotanya mengadakan kegiatan pengamanan pembagian Bansos sembako pada Minggu (27/02/2022). Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wib dan berakhir pada pukul 17.00 wib tersebut, bertempat di kantor PT Pos Indonesia Langga Payung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Tampak personil polsek Sei Kanan sibuk mengatur dan memberi himbauan masyarakat yang akan menerima bantuan sembako, agar tetap tertib dalam antrian, jaga jarak dan pakai masker.

Baca juga:  Kapolres Humbahas Bersama Forkopimda Dampingi Menko Marves Kunker ke Food Estate

Kapolsek Sei Kanan mengatakan, pembagian Bantuan Sosial Sembako ini di khususkan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“BSS (Bantuan Sosial Sembako) dari Pemerintah Pusat yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel, yang terdampak Pandemi Covid-19 sebesar RP 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah)/KK untuk pembayaran tahap I (Pertama) tahun 2022”, ujarnya, Minggu 27/2/2022.

Baca juga:  50 UMKM NTB Antusias Sambut Pengunjung MotoGP 2022 Dengan Aneka Ragam Pilihan Makanan dan Minuman Khas Lombok

“Kegiatan Bansos kali ini untuk dua Desa dan Kelurahan, yaitu : Desa Hutagodang 76 KK, Desa Marsonja 72 KK, dan Kelurahan Langga Payung 132 KK. Jadi, jumlah keseluruhan yang menerima bantuan sosial hari ini sebanyak 280 KK”, ungkapnya.

Ketika di konfirmasi awak media melalui alat komunikasi kapolres Labuhan batu AKBP. Anhar Arlia Rangkutu.SIK, membenarkan hal tersebut.

Baca juga:  Jaga Fisik dan Kebugaran Tubuh, Polres Humbahas Laksanakan Olahraga Bersama

“Sebagai penegak hukum Polri wajib memberikan pengamanan kepada siapapun, ini kegiatan sosial yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak, mari perbanyak do’a semoga Pandemi Covid -19 ini segera berakhir, sehingga ekonomi masyarakat bisa kembali normal sebagaimana biasa”, pungkasnya.(Mirwan Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *