Porprov Ke-XIV, Dayung Mubar Juara Umum pada Kelas Cano

Porprov Ke-XIV, Dayung Mubar Juara Umum pada Kelas Cano

BUTON | Gerbang Indonesia – Pekan Olahraga provinsi (Porprov) ke-XIV yang digelar di Buton dan Bau-Bau terus bergulir. Kini Cabang olahraga Dayung Kabupaten Muna Barat kembali meraih medali emas pada kelas Cano kayak 1, jarak 200 meter.

Pelati Dayung Mubar, Sofyan mengatakan, Dayung Mubar kembali meraih medali emas pada kelas Kayak 1 jarak 200meter yang dipersembahkan oleh Ade Karmila dan atas perolehan emas yang ke-2 itu maka menjadikan Mubar juara umum untuk kelas Cano.

” Untuk kelas Cano ada tiga emas yang diperebutkan dan Mubar berhasil meraih dua emas dan ini artinya Mubar Juara umum untuk kelas Cano”, tutur Sofyan pada Sabtu, (26/11/2022).

Selain Ade Karmila, lanjut Sofyan Atlet dayung lainnya meraih medali perak pada kelas 100 meter kayak 1 atas nama Winda.

“Alhamdulillah. Ini merupakan capaian yang luar biasa selain emas ini hari ada lagi tambahan medali perak yang dipersembahkan Winda”, ujarnya.

Baca juga:  Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang Mendampingi Bupati Pemalang Dalam Acara Silaturahmi Tasyakuran ASN PPPK di Kecamatan Comal

Sofyan berharap kepada atlet dayung lainnya agar terus berlatih agar terus mempersembahkan medali untuk Daerah.

” Saya harapkan atlet dayung lainnya terus berlatih agar bisa mempersembahkan medali untuk Daerah”, harapnya.
Untuk diketahui Kegiatan cabang olahraga dayung ini di gelar di Give Center Banabungi Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara.(La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *