Puncak Peringatan HUT Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Susukan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang

Puncak Peringatan HUT Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Susukan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Acara kegiatan pada puncak peringatan HUT Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 di desa Susukan kecamatan Comal kabupaten Pemalang berlangsung semarak dan penuh kemeriahan.

Acara momentum hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia di desa Susukan Kecamatan Comal ditandai dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Kepala Desa Susukan Irfanudin.

Malam kemeriahan resepsi kemerdekaan Republik Indonesia kali ini digelar di halaman Balai Desa setempat pada Rabu 31 Agustus 2022.

Panitia peringatan hari besar Nasional tahun 2022 desa Susukan dalam sambutannya menyampaikan bahwa malam ini merupakan puncak rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI di desa Susukan.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Pemalang Meminta Pemerintah Daerah Serius Menangani ATS Di Kabupaten Pemalang

Beberapa acara yang telah dilaksanakan seperti aneka jenis kegiatan Lomba lomba dan hasil pemenang dan juaranya juga akan diumumkan malam ini, dan bagi pemenang berbagai lomba berhak mendapatkan penghargaan hadiah dari Panitia.

Dan selanjutnya malam ini juga akan digelar pentas seni pada acara resepsi malam ini, semoga seluruh warga masyarakat desa Susukan bisa menikmati hiburan musik dangdut, selamat menikmati dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Dalam Sambutannya pada acara resepsi peringatan HUT RI yang ke 77, Irfanudin selaku kepala desa Susukan menyampaikan bahwa kegiatan ini kami di gelar atas dasar rasa Syukur bersama dari Pemdes Susukan bekerjasama dengan seluruh warga masyarakat desa Susukan serta untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan juga cinta kepada NKRI.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menerima WTP Atas LHP LKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2021 Dari BPK RI

Semoga momen acara malam ini bisa diambil hikmahnya dan dimaknai sebagai malam keakraban untuk seluruh warga Desa Susukan Kecamatan Comal.

Adapun untuk beberapa acara lomba yang telah kita gelar, semuanya bisa sukses karena dukungan dari seluruh warga desa Susukan, kami selaku Pemdes memberikan Apresiasi terbaik untuk seluruh warga kami.

Sekali lagi Terima kasih kami ucapkan dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada warga desa Susukan, semoga dengan peringatan HUT RI tahun ini dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” bisa menginspirasi dan memberi dorongan semangat positif untuk seluruh warga desa Susukan dalam menjalankan Aktivitas keseharian agar lebih semangat dan lebih baik lagi.

Baca juga:  Lepas Masa Purna Tugas PNS Pemalang, Mansur Hidayat : Tetap Jaga Semangat Pengabdian Dengan Melakukan Langkah Kecil Untuk Masyarakat

Dan harapan Kami, warga Masyarakat tetap bisa mendukung apa yang menjadi program pembangunan dari pemerintah Desa Susukan.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77. Merdeka, Merdeka, Merdeka !!!,” pungkas Irfanudin. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *