Rekam Jejak Siskaeee “Beraksi di Bandara Yogya”

Rekam Jejak Siskaeee “Beraksi di Bandara Yogya”

Reporter: Dedy

Yogyakarta | Gerbang Indonesia – Beberapa hari yang lalu warganet digemparkan oleh seorang wanita yang memperlihatkan adegan tidak terpuji, aksi tersebut di rekam dalam video, lokasi perekaman video di bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) Senin (6/12/2021).

Berdasarkan penulusuran media Gerbang Indonesia, Siskaeee sering membuat Video tidak terpuji, salah satunya Video yang sedang viral sekarang ini, video itu diketahui dibuat di Bandara Yogyakarta.

Baca juga:  Briket Tempurung Kelapa, Bahan Bakar Ramah Lingkungan

Akibat dari perbuatannya itu Siskaeee diburu Polisi dan akhirnya tertangkap di Stasiun Bandung tepatnya di Jalan Kebon Kawung Kota Bandung Minggu 5 Desember 2021.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Siskaeee pemeran video tidak terpuji di Bandara Yogyakarta ditangkap saat turun dari kereta api,” ungkapnya.

Baca juga:  Kegiatan Ops Yustisi dan PPKM Berbasis Mikro kembali dilaksanakan di jajaran Polsek Wilkum Polres Toba

Sebelumnya Siskaeee berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) yang di keluarkan oleh Polda DIY, Siskaeee ditangkap oleh tim gabungan tanpa perlawanan, ia menggunakan jaket berwarna biru dan membawa koper merah.

Kemudian di bawa ke Mapolretabes Bandung untuk dilakukan pemeriksaan. Siskaeee di jerat UU Pornografi. Setelah selesai pemeriksaan di Mapolretabes Bandung Siskaeee langsung diterbangkan ke Yogyakarta untuk menjalani pemeriksaan di Polres Kulon Progo,” terangnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *