Saling Bahu-membahu Membantu Sesama DPC Jember Partai Demokrat Bersiap Kirimkan Bantuan ke Korban Erupsi Gunung Semeru

Saling Bahu-membahu Membantu Sesama DPC Jember Partai Demokrat Bersiap Kirimkan Bantuan ke Korban Erupsi Gunung Semeru

Reporter: Fadil Indrawan

Jember | Gerbang Indonesia – DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Jember Partai Demokrat saling Bahu-membahu antara Kader Partai Demokrat dan para simpatisan untuk membantu korban Erupsi Gunung Semeru Minggu 12/12/2021.

Bantuan tersebut berupa logistik, pakaian siap pakai, obat-obatan dan keperluan lain yang sangat dibutuhkan oleh pengungsi korban Erupsi Gunung Semeru.

Bantuan tersebut berpusat di posko perumahan Griya Mangli Jember yang langsung di komandani oleh sekertaris DPC Jember Bapak Agusta Jakapurwana SE.MM yang juga anggota DPRD Kabupaten Jember langsung mendapatkan antusias dari seluruh Kader Partai Demokrat dan para simpatisan, dalam waktu yang sangat singkat mereka mampu mengumpulkan bantuan mulai dari logistik, pakaian siap pakai, obat-obatan dll.

Baca juga:  Divisi Pas Kanwil Kemenkumham Babel Menggelar Razia Kamar Hunian dan Tes Urine di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

Sebelumnya Partai Demokrat lewat instruksi dari Ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab di sebut AHY untuk semua Kader Partai Demokrat dan seluruh simpatisan di seluruh Nusantara agar bisa membantu korban Erupsi Gunung Semeru, tak heran dengan rasa kemanusiaan yang sangat tinggi di tunjukan oleh Partai Demokrat elakbilitas Partai Demokrat meroket jauh masuk dalam 3 besar.

Saat di konfermasi media Gerbang Indonesia salah satu pengurus DPC Partai Demokrat mengatakan “ saat ini Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY akan selalu bergandengan tangan menjaga marwah Partai Demokrat dari oknum-oknum yang ingin merusak Partai Demokrat maka kami sangat antusias ketika instruksi dari ketua umum AHY untuk bisa membantu korban Erupsi Gunung Semeru kali ini,” tuturnya 11/12/2021.

Baca juga:  Di Pimpin AHY, Elektabilitas Demokrat Capai 11,6 Persen di Survei Kompas

Bukan hanya dari pengurus DPC Jember saja tetapi organisasi sayap dari Partai Demokrat juga ikut dalam acara kegiatan ini.

DPC Jember saat ini yang di Ketua oleh Bapak Zarkasih sangat menjunjung tinggi loyalitas dan komitmen untuk bisa membesarkan nama Partai terutama di Jember dengan 41 Kecamatan dengan berbagai kultur masyarakatnya serta sangat kental dengan tradisi yang dianutnya.

Masyarakat lumajang terutama korban dari Erupsi Gunung Semeru sangat senang dengan bantuan yang di berikan oleh DPC Jember Partai Demokrat tsb. Saat di tanya oleh awak media Bapak Suryadi mengatakan” Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari Partai Demokrat ini kami masyarakat khususnya korban Gunung Semeru sangat berterima kasih karena memang sangat ini kami seluruh pengungsi sangat membutuhkan uluran tangan dari Saudara-saudara kita apalagi bantuan obat-obatan dan kebutuhan untuk anak-anak” ungkapnya 12/12/2021.

Baca juga:  Mempererat Tali Silaturahmi Pemdes Kasiyan Timur Adakan Halal Bihalal Usai Hari Raya Idul Fitri

Pengungsi saat ini dengan jumlah kurang lebih 6000 jiwa dari Desa Candi Puro dan Sumber Wulung di tempatkan di radius aman di Kota Pasirian Lumajang. (Fadil Indrawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *