SDN 075021 Ombolata Salo’o Sambut Hangat Tawaran Kerjasama CV.Tri Prawira Sukses

SDN 075021 Ombolata Salo’o Sambut Hangat Tawaran Kerjasama CV.Tri Prawira Sukses

Reporter: Palkalis Hulu

Gunungsitoli | Gerbang Indonesia – Kedatangan pihak Perusahaan CV. Tri Prawira Sukses (An. Septianus Hulu dan Tuti Elfianti Zebua), dalam rangka sosialisasi pengadaan buku pembelajaran dan ATK kebutuhan sekolah, disambut baik oleh pihak SD Negeri 075021 Ombolata Salo’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias. Dalam pertemuan tersebut Septianus Hulu mengatakan kepada awak media, bahwa kedatangannya terkait sosialisasi pengadaan buku belajar siswa Sekolah Dasar.

“Mungkin setelah melalui sosialisasi ini, mana tahu ada kerjasama dan kepercayaan yang baik, antara pihak sekolah yang dikunjungi dengan Perusahaan CV. Tri Prawira Sukses dalam hal penggandaan buku dan ATK. Sehingga kami bisa membantu dalam memenuhinya”, ujarnya, Jum’at 5/11/2021.

Baca juga:  Fakta Terbaru Terkait Bangunan Pisew di Desa Roburan, Ini Pengakuan Pekerja

Septianus Hulu melanjutkan, dengan kerjasama yang baik terhadap pihak-pihak sekolah, mereka akan memberi pelayanan yang baik terhadap pengguna jasa penggandaan buku tersebut. Meskipun ada kendala, tetapi akan diupayakan dalam hal kerjasama yang baik. Sehingga tercipta relasi positif kepada pihak-pihak sekolah yang diajak kerjasama.

CV. Tri Prawira Sukses yang beralamatkan dijalan Diponegoro No. 363. Sifalaete-Tabaloho Kota Gunungsitoli, adalah perusahaan yang profesional dibidangnya, dan untuk menjalin kerjasama, pihak sekolah pun tidak perlu repot untuk melakukannya.

Baca juga:  Tinjau Lokasi Drainase Penuh Sampah, H.Imam Musanto Imbau Keras Oknum Pembuang Sampah Untuk Peduli Terhadap Lingkungan

“Cukup sosialisasi setelah itu, ketika ada kerjasama yang sehat dan kepercayaan dalam hal penggandaan Buku/ATK yang dibutuhkan. Maka barang yang ditelah dipesankan akan tiba di lokasi tujuan sesuai dengan harapan pihak sekolah”, ungkapnya.

Septianus Hulu, juga menyampaikan harapannya kepada pihak-pihak sekolah khususnya di Kabupaten Nias. Semoga terjalin kerjasama yang baik dan sehat. Demi membangun siswa/i di sekolah khususnya di Kabupaten Nias.

Baca juga:  Diduga Pekerjaan Proyek Pemasangan Box di Desa Simanaere miring tidak sesuai RAB

“Semoga ada kerjasama atau relasi yang baik dari Dinas Pendidikan Kabupaten dengan Perusahaan CV. Tri Prawira Sukses dikemudian hari, dalam hal penggandaan buku pendidikan sekolah dan ATK”, pungkasnya.(Paskalis Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *