SDN 3 Wadaga Lolos Semifinal Pada Kejuaraan Bupati Cup

SDN 3 Wadaga Lolos Semifinal Pada Kejuaraan Bupati Cup

Reporter: La Roni

Mubar | Gerbang Indonesia – Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Wadaga kecamatan Wadaga Kabupaten Muna Barat berhasil lolos ke semifinal pada kejuaraan Bupati Cup, antar SD se Mubar.

Pelatih SD 3 Wadaga, Halisi mengatakan pada kejuaraan yang diikuti oleh perwakilan SD tiap kecamatan se-Mubar itu team asuhannya berhasil lolos kesemi final setelah mengalahkan SD 9 Tiworo Kepulauan.

Baca juga:  Justin Gaethje Kalahkan Michael Chandler Dengan Keputusan Juri Pada UFC 268

” Mereka sudah tiga kali main. Pertama menang 2-1 dari SD 1 Tiworo Tengah, kedua bertemu SD 3 Napano Kusambi dan unggul 2-0 dan ketiga diperempat final ini berhadapan dengan SD 9 Tiworo Kepulauan dan menang adu pinalti dengan skor 2-1″, kata Halisi saat dihubungi pada Jumat, 5 November 2021.

Halisi menambahkan pada laga semifinal nanti SD 3 Wadaga akan berlaga melawan SD 3 Lawa dan dirinya sudah menyiapkan strategi agar team asuhannya bisa bermain dengan baik dan bisa meraih kemenangan.

Baca juga:  Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Junior League lahirkan Bibit Bibit Pemain Profesional

” Untuk mendapatkan hasil yang bagus, saya sebagai pelatih bertanggung jawab kepada anak-anak supaya mereka bermain dengan baik dan meraih kemenangan”, tambahnya.

Dia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan sehingga team asuhannya masuk semifinal.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Sekolah Dasar baik Negeri maupun Swasta se-Kecamatan Wadaga yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak yang bertanding sehingga SD 3 Wadaga bisa mewakili Kecamatan Wadaga bisa masuk pada semifinal”, tutupnya.(La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *