Serah Terima Ambulance Kepada Karang Taruna Unit RW 03 Jakasetia Kota Bekasi

Serah Terima Ambulance Kepada Karang Taruna Unit RW 03 Jakasetia Kota Bekasi

Bekasi, Gerbang Indonesia – Sadar akan arti pentingnya pengadaan Ambulance untuk keperluan masyarakat, warga Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, dalam pengadaan Ambulance sebagai wujud bentuk kepedulian kepada kepentingan orang banyak. Pengadaan mobil Ambulance dirasakan sangat penting, mengingat belum adanya tersedia fasilitas tersebut di lingkungan Rw. 03 Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Mobil Ambulance hasil Swadaya Masyarakat warga RT. 01 s/d RT. 07 RW. 03

Bertepatan dengan Acara Santai Coffee Morning yang diadakan pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2022 di wilayah RT. 01/RW. 03 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, yang dihadiri oleh Sebagian warga RT. 01 s/d RT. 07 RW. 03 termasuk Para Ketua RT. dan Ketua RW. 03 bapak Bekih, serta Tokoh Masyarakat setempat bapak Nuli yang sekaligus sebagai ketua PK Partai Golkar, Bekasi Selatan.

Acara yang dimulai pada pukul 9:00 pagi hingga siang hari juga sekaligus dilakukan penyerahan satu unit mobil Ambulance hasil Swadaya atau sumbangan warga RT. 01 sampai dengan warga RT. 07 yang secara simbolis di kantor RW. 03 kepada Faisal Ramli selaku ketua Karang Taruna Unit 03 Jakasetia Bekasi Selatan oleh Ketua RW 03 bapak Bekih.

Baca juga:  Rangkaian Kegiatan Tarhim dan Penyerahan Santunan Bersama Bupati Pemalang Di Dusun Bengkeng Lor Desa Mereng Kecamatan Warungpring

Pada kesempatan itu ketua RW 03 kelurahan Jakasetia dalam sambutannya berpesan kepada remaja Karang Taruna 03 agar tetap optimis dalam berbuat kebaikan untuk kepentingan masyarakat luas dengan mengedepankan asas kemanusiaan tanpa pernah pandang bulu dalam berbuat baik.

Semoga Karang Taruna Unit 03 Jakasetia Bekasi Selatan dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat dan dilingkungan masing masing, tetap kompak dan terus berbuat kebaikan”. Kilahnya. (Ahmad / Sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *