Sertijab Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati Kusuma Genjot Vaksinasi 100 Persen

Sertijab Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati Kusuma Genjot Vaksinasi 100 Persen

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru berganti, hari ini Kamis (10/02/2022) Polres Barru menggelar acara sertijab dari AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, S. IK, MM digantikan oleh AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S. IK, MH.

Sebelumnya Kapolres Barru yang baru menjabat sebagai Kapolres Toraja Utara, sementara Liliek Tribhawono dimutasi ke Mapolda Sulsel sebagai Wadirbinmas Polda Sulsel.

Baca juga:  Pemilihan Kadus Desa Kebagusan

Mutasi ini sesuai telegram Kapolri Nomor: ST/166/I/KEP/2022, tanggal 24 Januari 2022.

Saat ditemui wartawan disela sertijab, Kapolres yang baru AKBP. Yudha Wirajati Kusuma mengatakan bahwa untuk agenda pertama menjabat Kapolres Barru kita akan melakukan komunikasi bersama stakeholder.

” Kita akan melakukan komunikasi bersama para forkopimda dan stakeholder yang ada. Kemudian terkait percepatan Vaksinasi, kita akan genjot mengingat saat ini target vaksinasi baru mencapai 77 persen. Mohon doanya agar kami bisa menggenjot vaksinasi mencapai 100 persen,” pungkasnya.

Baca juga:  Silaturahmi Tripika Kecamatan Makassar, dalam Rangka Harkamtibmas di Kelurahan Maradekaya Utara

Pada upacara serah terima Jabatan Liliek Tribhawono langsung menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada AKBP. Yudha Wirajati Kusuma. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *