Tapanuli Utara Terima Hibah Rp. 6,6 M Barang Rampasan Negara

Tapanuli Utara Terima Hibah Rp. 6,6 M Barang Rampasan Negara

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia
Wakil Bupati Tapanuli Utara, Sarlandy Hutabarat mengapresiasi perhatian Pemerintah Pusat dan KPK RI yang memberikan hibah tanah dan bangunan senilai Rp.6,6 miliar hasil rampasan negara untuk memajukan Taput di bawah kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.

“Suatu kehormatan besar dan kebanggaan bagi kami Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara atas hibah barang milik negara yang berasal dari barang rampasan negara oleh KPK RI,” tulis Wabup Sarlandy dalam keterangannya, di tengah agenda penetapan status penggunaan dan hibah barang milik negara yang berasal dari barang rampasan negara, di Gedung Merah Putih KPK RI, Kamis (24/3).

Dikatakan, Kabupaten Tapanuli Utara menerima hibah berupa tanah dan bangunan senilai Rp.6,6 miliar yang berada di Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Selain Taput, Kabupaten Bangkalan turut menerima hibah yang diserahkan di tengah agenda penetapan status penggunaan dan hibah barang milik negara yang berasal dari barang rampasan negara kepada Kementerian Hukum dan HAM RI, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

Baca juga:  LSM Penjara Minta Pemda Bogor Tegas Soal Maraknya Galian Liar

“Walaupun Kabupaten Tapanuli Utara berada jauh di sebelah barat NKRI, namun perhatian Pemerintah Pusat dan KPK RI untuk memajukan Tapanuli Utara dibawah kepemimpinan Bupati Nikson Nababan sangat kami apresiasi,” Imbuhnya.

Sarlandy juga menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Ketua KPK RI dan jajarannya serta Direktorat Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Atas hibah dimaksud.(EH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *