Teddy, Sah Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila

Teddy, Sah Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Teddy Irawan Pasaribu secara aklamasi sah terpilih menjadi ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Natal dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang digelar di aula Kantor Camat Natal, Senin (10/1/22).

Acara RPP tersebut dihadiri oleh sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal Bung Zainal Arifin Simbolon, Wakil Ketua MPC PP Madina, Bode Tanjung beserta tim.

Baca juga:  Kepedulian Anggota Pemuda Pancasila (PP) PAC Makassar dalam Membantu Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Maccini Parang

Arifin Simbolon pada saat membuka RPP itu mengatakan dalam sambutannya bahwa, kader yang peduli dengan organisasi ini harus menjalankan mekanisme yang sudah diatur dalam AD/ART.

“Sehingga kader yang terpilih sebagai pimpinan di PAC nantinya adalah pemimpin yang terbaik, tegas dan juga profesional dalam memimpin” ucapnya.

Sementara ketua Caretaker PAC PP Natal, Bode Tanjung yang juga ikut dalam memimpin persidangan, berharap kepada semua Pimpinan Ranting PP sekecamatan Natal yang hadir agar benar-benar selektif memilih ketua untuk PAC Kecamatan Natal.

Baca juga:  Ormas Pemuda Pancasila Bantu Warga yang Rumahnya Tertimpah Pohon

Pantauan wartawan, proses RPP PAC PP Kecamatan Natal berjalan sukses.

Selain Sekretaris dan Wakil Ketua MPC PP Madina, juga terlihat hadir dalam RPP PAC PP Kecamatan Natal itu, Camat Natal, Danramil 17 Natal, Karutan Natal, Ketua PAC PP Batahan, Ketua PAC PP Batang Natal, Ketua PAC PP Sinunukan dan ketua – ketua ranting sekecamatan Natal. (Rudi E Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *