The Green Dream Sekolah Futsal Anak Sarana Bermain dan Bersosial

The Green Dream Sekolah Futsal Anak Sarana Bermain dan Bersosial

Reporter: Okik

Surabaya | Gerbang Indonesia – Sekolah futsal atau akademi futsal sudah banyak tersedia di Indonesia. Masyarakat Indonesia sudah sangat menerima hingga perkembangan futsal di Indonesia semakin meningkat.

Hal senada disampaikan Alfian ( Ghopal ) manager dan pelatih club’ futsal” The Green Dream ( TGD ).Disela – sela kesibukannya di lapangan Kampung Dinoyo, bersama anak didiknya.Jumat 10/03/22.

Baca juga:  Berikan Pendampingan Usaha Mahasiswa Lewat Program Inkubasi Bisnis, UPER Tingkatkan Motivasi Wirausaha Milenial

Usia 16 tahun dan usia di bawahnya banyak yang berminat di futsal. Anak anak itu datang ingin belajar futsal, bermain dan bersosial.Sekolah futsal seharusnya menjadi wadah olah raga, wadah sehat dan lingkungan sehat pastinya. Biasanya mereka juga akan terbentuk karakternya disana.

Apalagi melihat sekarang ini sudah banyaknya liga futsal usia berjenjang yang membuat minat anak anak cukup tinggi untuk ikut sekolah futsal atau akademi futsal,” terang Alfian

Baca juga:  Universitas Pertamina dan Schlumberger Latih Keahlian AI

Menjaga dan membuat semua hal di atas itu berkualitas, itu adalah suatu yang tidak mudah.Bisa dibilang futsal sudah sangat bagus perkembangannya di Indonesia.

Alfian “menambahkan bukan berarti tidak boleh juara. Jika dalam berproses mendapatkan juara itu adalah bonus yang indah prosesnya.Yang paling penting dan utama adalah proses belajar futsal anak menjadi maksimal.Anak-anak datang ke sekolah futsal atau ke akademi futsal ini bukan seperti datang ke Club Professional.

Baca juga:  Pendidikan dan IPM Kabupaten Pemalang

Sekolah futsal tidak ada kontrak dengan gaji karena memperjuangkan clubnya, tetapi Sekolah futsal harus mencetak atlet futsal yang professional, sehingga bisa berproses dengan maksimal,” tutup Alfian. ( okik ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *