Tim Wartawan Peduli Sosial Pemalang Adakan Rapat Kerja Bulanan

Tim Wartawan Peduli Sosial Pemalang Adakan Rapat Kerja Bulanan

Reporter: Eko B Art

PEMALANG | Gerbang Indonesia – Tim Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) adakan rapat Pembubaran Panitia sekaligus rapat kerja bulanan.

Sejumlah belasan tim Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah Hari ini (05/09/2022) adakan rapat bulanan sekaligus rapat pembubaran (Panitia) 08 Agustus 2022 telah melaksanakan deklarasi dan Pengukuhan di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Rapat bulanan dan pembubaran panitia dihadiri oleh. Antara lain.

Eko Budiarto selaku ketua Panitia dan Agung selaku sekretaris Paniti deklarasi. Yugo Darminto, SP.d selaku ketua umum (WPSP). Usman dan Alwi selaku Sekretaris dan Bendahara. Surya selaku Wakil Bendahara. A’idin, ST selaku Humas (WPSP) dan para anggota lainnya.

Baca juga:  Alumni SMPN 2 Pemalang Angkatan 2002 Adakan Kegiatan Sosial dengan Membagikan Daging Qurban

Dalam rapat sore hari ini disampaikan oleh Eko bahwa.

“Saya secara pribadi terima kasih atas kerja sama nya kepada tim WPSP dan jajaran Pemerintah kabupaten Pemalang serta Pak Sutarno juga para donatur lainnya yang ikut serta mensukseskan acara Deklarasi dan Pengukuhan yang sudah di laksanakan. Untuk itu sore hari ini kita kembalikan kepada Bapak Yugo selaku ketua umum WPSP”,kata Eko.

Selanjutnya Alwi menyampaikan dalam rapat kerja ini kita didalam organisasi segalanya harus saling koordinasi ke semua anggota WPSP. Kemudian kita menunggu komando ketua kita, untuk hal hal koordinasi menjadi Komando satu pintu dari Mas Yugo selaku ketua WPSP, karena ada informasi diluar bahwa kegiatan tentang kegiatan WPSP ada oknum-oknum yang mengaku dan memanfaatkan nama WPSP.

Baca juga:  Vaksin Massal Bertajuk Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Fatuleu

Maka menurut saya perlu kita sikapi sebelum oknum itu menjalar ke Pemerintah kabupaten Pemalang”, kata Alwi.

Hal senada disampaikan oleh A’idin selaku Humas WPSP bahwa apa yang telah di katakan saudara Alwi benar adanya informasi yang dimaksud di Pemalang selatan, Maka kita menunggu komando ketua kita”, kata A’idin.

Selanjutnya Dikatakan oleh Yoga, bahwa Saya apresiasi kepada Mas Eko dan yang lainnya bahwa informasi yang kita terima bersama.
Maka saya tegaskan kepada siapapun orangnya yang mengaku-ngaku anggota WPSP dan apalagi untuk kegiatan yang menggunakan nama WPSP, Maka saya yang ditunjuk sebagai ketua apabila ada oknum yang mengaku-ngaku WPSP dan untuk kegiatan, itu diluar tanggung jawab kami selaku WPSP yang setiap hari Jum’at kegiatan wajib bagi-bagi nasi kotak yang sudah berjalan dua tahun yang lalu. Selain itu maka untuk kedepannya kita saling berkoordinasi”, kata Yoga. (Eko B Art)

Baca juga:  Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Bupati Barru: Seluruh ASN Adalah Pelopor

Pers Rillis Humas “Tim WPSP”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *