Untuk Menekan Penyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Toba Patroli di Tempat Wisata

Untuk Menekan Penyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Toba Patroli di Tempat Wisata

Toba, Gerbang Indonesia – Untuk menurunkan angka penularan virus Covid-19 dengan melakukan Patroli Dialogis ditampat-tempat wisata yang dipastikan banyaknya kerumunan dari masyarakat pendatang dari luar Kabupaten Toba.

Satuan Sabhara melakukan giat Patroli dialogis ketempat wisata di pantai Lbn. Bul-bul di Balige dan pantai Pasir putih di Parparean Minggu (13/3/2022) yang dipimpin oleh Kasat Sabhara bersama dengan personil Satuan Sabhara Polres Toba.

Pada kesempatan tersebut Personil Sat Sabhara Aiptu B. Paranginangin memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berada ditempat wisata serta memberikan masker bagi yang tidak memakai masker supaya dapat menekan penyebaran virus covid-19.

Sehubungan dengan arahan dan program Pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19 bahwa kita juga harus memperhatikan pertumbuhan perekonomian masyarakat dan pendapatan daerah yang untuk meningkatkan pembangunan daerah Kabupaten Toba.

Baca juga:  Kapolres Humbahas Bersama Pabung TNI Kodim 0210 Tinjau Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi di Polsek Pollung

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH, memberikan Atensi kepada jajaran Polres Toba dan para personil untuk dapat melaksanakan tugas-tugas dilapangan dapat menggingat 3S (Senyum, Sapa, Salam) yang dapat memberikan pelayanan prima dan Humanis agar apa yang kita harapkan dapat tercapai.tegas Kapolres Toba.
(Humas Toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *