Wakil Bupati Ogan Ilir Membagikan Minyak Goreng Murah

Wakil Bupati Ogan Ilir Membagikan Minyak Goreng Murah

Reporter: Rumba

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani membagikan sebanyak 1400 liter minyak goreng murah untuk warga membutuhkan. Pembagian minyak goreng kali ini diberikan secara Simbolis kepada warga Kecamatan Tanjung Raja yang sudah mendapatkan kupon.

Pembagian minyak goreng tersebut diserahkan Rabu (09/03/2022), di halaman Kantor Camat Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga:  Video Viral di Medsos Ibu-ibu Borong Minyak Goreng

Hadir dalam pembagian minyak goreng itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani, anggota DPRD dari dapil 3, asisten II, Sekretaris Disperindagkop, Kadin BPBD, Camat Tanjung Raja, UPTD pasar serta Kepala Desa dan Lurah yang ada dalam Kecamatan Tanjung Raja.

H Ardani menyampaikan, melalui Dinas Perindustrian Koperasi dan UMKM, digelar operasi pasar minyak goreng untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Toba bersama dengan Bintara Noken dari Polda Papua Monitoring Pasar dan Toko Grosir yang berada di Pusat perbelanjaan di Kecamatan Porsea Kabupaten Toba

Pembagian yang dilakukan H Ardani disambut baik banyak warga, seperti yang diutarakan Emie (52), warga Tanjung Raja. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Ogan Ilir karena telah mendapatkan minyak goreng murah tersebut.

“Dengan kondisi saat ini untuk mendapat minyak goreng sangat sulit. Meskipun ada barangnya tapi harga cukup mahal. Mudah-mudahan kedepan kami tidak kesulitan lagi membeli minyak goreng agar kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.”, harap beliau kepada awak Media. (Rumba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *