Wakil Bupati Pemalang Menghadiri Acara PDAM Tirta Mulia Dalam Launching Program Prabayar Token Meter

Wakil Bupati Pemalang Menghadiri Acara PDAM Tirta Mulia Dalam Launching Program Prabayar Token Meter

Pemalang, Gerbang Indonesia – PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang, Luncurkan program baru sistem pembayaran Token Meter digital.

Launching program tersebut digelar di kantor PDAM Tirta Mulia Pemalang. Selasa 7 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST menyampaikan bahwa program ini senada dengan Program DEDI (Desa Digital).

Program ini menjawab perbedaan persepsi dari pelanggan tentang permasalahan-permasalahan yang ada.

Mudahan mudahan kedepannya sudah tidak terjadi dan tidak ada kendala kepada pelanggan PDAM.

PDAM Tirta Mulia sudah melakukan terobosan baru, pembayaran tidak lagi perbulan dan Anda tidak harus datang ke kantor/gerai PDAM untuk pembayaran, tetapi cukup dengan menggunakan HP jika untuk melakukan pembayaran di awal untuk kebutuhan air bersih dari PDAM.

Baca juga:  Bupati Pemalang Melantik PJS Desa Kebanggan Kecamatan Moga

Ini merupakan Salah satu inovasi teknologi terbaru yaitu sistem pembayaran prabayar, di mana hal ini akan memudahkan pelanggan dalam penggunaannya.

Terkait tentang sistem pembayaran prabayar ini hanya satu ini di Indonesia yaitu di PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Dengan hal ini pelanggan bisa mengendalikan diri sendiri dalam penggunaan air, kalau mau boros yang bayarnya besar, kalau mau irit ya bayarnya irit. Pungkas Mas Mansur.

Selanjutnya Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Slamet Efendi juga menambahkan bahwa berkaitan dengan launching program ini adalah bentuk Komitmen pelayanan terbaik untuk Pelanggan PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Baca juga:  Quartararo Juara Motogp 2021, Marc Marquez Juara GP Emilia-Romagna

Upaya ini adalah untuk memberi kemudahan dan menguntungkan semua pihak, jadi harga yang kami sediakan untuk pelanggan mulai dari limapuluh ribu rupiah dan seratus ribu rupiah, tentu tidak ada dusta diantara kita, ‘Kita itu maksudnya adalah pelanggan dengan PDAM” Terang Slamet Efendi.

Kalau kemarin kita sering ada konflik dengan pelanggan karena ada temuan pembayaran tagihan yang membengkak dan lain sebagainya, mudah mudah dengan di launching-kan produk ini lebih memudahkan buat semua pelanggan PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Bupati Pemalang Bersama Forkopimda Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Alun-alun Kabupaten Pemalang

Penerapan teknologi kekinian yang berbasis digital adalah baru satu satunya , artinya PDAM Tirta Mulia Pemalang menjadi salah satu Pioneer program ini di Indonesia.

Selanjutnya komitmen Kami dari PDAM juga untuk untuk menjamin kualitas pelayanan bagi masyarakat, khususnya pelayanan PDAM Tirta Mulia diseluruh kabupaten Pemalang. Pesan kami untuk para pelanggan PDAM, aliran air pipa PDAM sudah bagus, jadi tidak usah memakai mesin tambahan penyedot air dari Pipa PDAM, terkecuali pelanggan PDAM punya tandon instalasi tandon air sendiri yang cukup memadai. Pungkas Slamet Efendi.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *