Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Dunia Saat Hendak Menjadi Khatib Shalat Jumat

Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Dunia Saat Hendak Menjadi Khatib Shalat Jumat

Reporter: M Fadli S

Bandung | Gerbang Indonesia – Oded M Danial, atau kerap disapa Mang Oded meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/12/2021) pada pukul 12.00 siang waktu Indonesia barat. Mang Oded meninggal pada saat hendak menjadi khatib shalat jumat di Masjid Muhammadiyah.

Tim wali kota Bandung, Didik Ahmad Sidik, mengkonfirmasi kebenaran wali kota Bandung meninggal dunia, Didik menyebut Mang Oded meninggal dunia pada saat akan melakukan shalat sunat jelang shalat Jumat.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Melaksanakan Kegiatan Press Release Arus Mudik dan Balik Tahun 2023

Pada saat shalat sunat, Mang Oded terjatuh pingsan pada saat ingin berdiri untuk naik ke mimbar jumat, Mang Oded dengan segera dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Kota Bandung untuk mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis.

Namun Takdir berkata lain, Mang Oded tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit Muhammadiyah kota Bandung.

Baca juga:  Diterpa Angin Kencang Disertai Hujan Deras, Ikon Butta Panrita Lopi Bundaran Phinisi Bulukumba Ambruk

Mang Oded merupakan wali kota Bandung periode 2018-2021, masa jabatan beliau akan segera berakhir pada Desember nanti. Sebelumnya juga ia pernah menjadi wakil wali kota bandung mendampingi Ridwan Kamil pada periode 2013-2018. (M Fadli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *