Wali Kota Baubau Lepaskan Kontingen Pramuka Madrasah

Wali Kota Baubau Lepaskan Kontingen Pramuka Madrasah

Baubau, Gerbang Indonesia – Wali Kota Melepas Kontingen Pramuka MAN Negeri 1 Baubau Untuk Mengikuti mengikuti Kemah Pramuka Madrasah tingkat provinsi tahun 2022 di Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (28/6/2022).

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya berharap, peserta Kemah Pramuka Madrasah dari Kota Baubau harus selalu siap dengan kondisi daerah apapun.

“Adik-adik utusan terbaik dari Kota Baubau diharapkan memberikan yang terbaik dalam perkemahan Pramuka Madrasah ini,” kata orang nomor satu di Kota Baubau ini.

La Ode Ahmad Monianse mengatakan persiapan pasti sudah maksimal, jangan takut menghadapi siapapun dan jadilah pemenang. “Jadilah kebanggaan sekolah, kebanggaan gudep. Pramuka harus siap menang,” terangnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Baubau, La Marihi menyatakan Kemah Pramuka dilaksanakan bermacam lomba, mulai dari video pendek, penjelajahan, lomba kekompakan berupa yel-yel pramuka dan masih banyak lomba lainnya.

Baca juga:  Pertamina Patra Niaga Pastikan Penanganan Terbaik untuk Korban Kecelakaan Mobil Tangki

“Pada Kemah Pramuka Madrasah tingkat provinsi ini mengutus 20 orang ditambah peninjau dari pembina pelatih yang ada di gudep MAN Baubau,” jelasnya. (ND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *