Wujudkan Kepedulian Sesama, Ketua APPSI Kota Bitung Lantik Ketua Komisariat APPSI Pasar Cita Kota Bitung

Wujudkan Kepedulian Sesama, Ketua APPSI Kota Bitung Lantik Ketua Komisariat APPSI Pasar Cita Kota Bitung

Bitung, Gerbang Indonesia – Dalam upaya mewujudkan kepedulian sesama manusia dimasa Pandemi Covid-19, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Bitung, bersama Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) melakukan pembenahan Organisasi APPSI Kota Bitung, serta melantik pengurus APPSI Komisariat Pasar Citra Bitung, bertempat dikantor sekretariat DPD APPSI Kota Bitung, di Kompleks Pasar Winenet, Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Adapun pembenahan organisasi APPSI serta pelantikan pengurus APPSI komisariat pasar Citra Bitung, dibuka langsung oleh Ketua APPSI Kota Bitung KH. Hairrudin Bandu.S.Sos yang didampingi sekretaris APPSI Kota Bitung Hi. Harsono Muhamad.

Baca juga:  Gubernur Sultra Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Masyarakat Mubar

Sementara itu didalam pelantikan pengurus APPSI komisariat pasar Citra Bitung, sebagai Ketua Djufri A, Marhaba, dan sekertaris Mirwan Thajudin bersama para pengurus lainnya.

Ketua APPSI kota Bitung, KH. Hairrudin Bandu, S.Sos. menyampaikan kepada awak media membenahi pengurus komisariat yang ada di Kota Bitung,

“Alhamdulillah sudah ada beberapa pengurus komisariat yang kami SK kan dan pada hari ini juga tanggal 2/11/2021 kami┬ámelantik pengurus komisariat pasar Citra Bitung”, ujar KH.Hairrudin, Selasa 2/10/2021.

Baca juga:  Diduga Tempat Persembunyian Bandar Togel Inisial DN Tidak Pernah di Sentuh APH Kota Bitung

“Kemudian juga, kami pengurus APPSI DPD Kota Bitung, beberapa hari ini melakukan┬ákegiatan Aksi Sumbangsih dan Bhakti Sosial kepada semua pedagang, untuk melakukan Vaksinasi masal bersama pemerintah kota Bitung, dan kami juga akan lakukan Vaksinasi Covid-19 ini ke semua pedagang yang ada dikota Bitung”, sambungnya.

“Atas kegiatan Vaksinasi tersebut, kami bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung, pada halnya dinas perundak dan juga dinas kesehatan lewat puskesmas Tinombala”, tambahnya.

Lebih lanjut Ketua APPSI DPD Kota Bitung mengatakan, bahwa Aksi yang akan dilaksanakan telah mendapat restu dari Walikota Bitung.

Baca juga:  Hadiri Acara Turnamen Tennis Lapangan, PLT Bupati Pemalang Apresiasi Kegiatan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Pemalang Yang ke-448

“Aksi ini sejujurnya kami sebagai pengurus DPD, sudah mendapatkan usulan dari Walikota Bitung dengan luar biasa, dan kami mendapatkan ide Aksi Bhakti Sosial tersebut untuk warga khususnya pedagang pasar yang ada di kota Bitung”, ungkapnya.

“Aksi ini juga bagian dari amanah DPW untuk di SK kan, dan Aksi Bhakti sosial Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi kemaslahatan pedagang serta masyarakat Kota Bitung untuk lebih baik lagi”, pungkas KH. Hairrudin Bandu, S.Sos.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *