Yayasan Universitas Moestopo Berikan Penghargaan pada Cicit Pahlawan Nasional

Yayasan Universitas Moestopo Berikan Penghargaan pada Cicit Pahlawan Nasional

JAKARTA | Gerbang IndonesiaDalam rangka Dies Natalis ke 60, Yayasan Universitas Prof Dr. Moestopo memberikan penghargaan kepada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bernama Farhany Sefina Kusparmanto berupa pembebasan biaya kuliah.

Mendapat penghargaan pembebasan biaya kuliah yang diberikan oleh Yayasan Univ. Prof.Dr. Moestopo atau disingkat UPDM ini tentu saja membuat Farhany Sefina Kusparmanto senang.

Karena itu, di hadapan Ketua Pembina Yayasan Dr. drg H Hermanto. M.M; Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. drg. Burhanuddin Daeng Pasiga, M.Kes dan Rektor Universitas Moestopo Prof. Dr. H. Paiman Raharjo. M.M., M.Si., Farhany Sefina berjanji mempertahankan prestasinya.

Yayasan Universitas Moestopo
Yayasan Universitas Moestopo

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan membawa harum nama kampus Universitas Moestopo terutama almamater Fakultas Kedokteran Gigi,” kata Farhany Sefina, Selasa (05/07/2022).

Baca juga:  Himpaudi Jakarta Pusat Adakan Manasik Haji Cilik

Farhany Sefina sendiri bukanlah orang asing di lingkungan Yayasan UPDM. Sebab, Farhany Sefina adalah cicit dari Alm. Mayjen TNI (Purn) Prof. Dr. Moestopo yang juga merupakan Pahlawan Nasional sekaligus pendiri Yayasan UPDM.

Yayasan Universitas Moestopo
Yayasan Universitas Moestopo

Rektor Universitas Moestopo, Prof. Paiman berujar bila dirinya berterimakasih kepada Ketua Pembina Yayasan UPDM, Dr. H Hermanto yang telah memberikan penghargaan seraya berharap berharap dengan penghargaan ini Farhany Sefina bisa terus mempertahankan keunggulan akademiknya untuk kemudian menjadi dokter gigi yang mumpuni di masa depan.

Baca juga:  UPER Gandeng UTP Malaysia dan UI, Luncurkan Program Gelar Sarjana Dobel

“Tentunya dengan penghargaan pembebasan biaya kuliah ini saya berharap ananda semakin lebih baik lagi dalam berprestasi dan dapat memberikan kebanggakan,” lugas Prof. Paiman. (lh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *