Bupati Barru Sapa Insan Pers dengan Ngopi Bareng

Bupati Barru Sapa Insan Pers dengan Ngopi Bareng

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si tidak hanya dikenal menjalin hubungan baik dengan siapa saja, sosok pribadi yang suka melempar senyum, sapaannya pun selalu dinanti oleh masyarakatnya. Salah satu contoh, ditengah kesibukannya para insan pers tidak luput dari perhatiannya. Ia dengan santun mengajak para wartawan Barru untuk duduk bersantai sambil ngopi bareng di Kantin Dharma wanita yang pas berada di sebelah utara Kantor Bupati Barru, Selasa (05/01/2022).

Baca juga:  Rutan Kelas I Depok Gencar Lakukan Sidak, Wujudkan Zero Halinar

Ajakan itu dilakukannya selepas melaksanakan rapat disertai kunjungan keliling disekitar RSUD Barru.

Hal yang dinanti para insan pers adalah duduk bercengkrama bersama orang nomor satu di Kab. Barru. Canda yang diselingi diskusi terkait perkembangan Kab. Barru ikut larut dalam pertemuan ini. Insan pers selama ini merupakan tali komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat.

Bupati Suardi Saleh senantiasa mengamati perkembangan pemberitaan melalui medsos. Ia pun mengapresiasi kinerja para awak media yang selalu objektif dalam memberitakan ditengah keterbukaan informasi.

Baca juga:  Bupati Barru Hadiri Acara Mappalili di Desa Ajakkang

” Hampir setiap hari saya selalu monitur beberapa opini di grup WA itu, meskipun kadang ada beberapa diskusi berat, namun seperti istilah Pak Syahrul (Yasin Limpo) bahwa butuh kemauan dan semangat bahkan untuk melawan ketidakmungkinan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” Pungkasnya sembari menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Wartawan Lokal Barru.

Ditengah pertemuan itu, Bupati Barru menyampaikan keadaan RSUD termasuk kebutuhan air dan juga metode pengelolaan keuangan.

Baca juga:  Pemerintah Kabupaten Barru Memperingati Upacara Hari kesadaran Nasional Yang Dilaksanakan Tanggal 17 Setiap Bulannya

Sementara itu salah satu wartawan senior yang berasal dari media cetak ternama menyampaikan Terima kasih atas kesediaanya untuk bersama wartawan di hari kedua tahun baru ini.
” Terima kasih atas kesediaanya untuk duduk bersama kami di hari kedua di tahun baru ini ujar Ahmadi Kalub.

Hadir bersama, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, S.IP, M.Si dan Kabid Humas Pemda Barru Ardi Susanto, SH yang berbaur dengan insan pers. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *