Bupati Pemalang Memberikan Bantuan Dalam Kegiatan Bakti Sosial Bersama PSMTI

Bupati Pemalang Memberikan Bantuan Dalam Kegiatan Bakti Sosial Bersama PSMTI

Pemalang, Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST. MSi memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada lima puluh orang warga kurang mampu dalam kegiatan Bakti Sosial bersama PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) di gedung serba guna Yayasan Dharma Bakti jalan Pemuda 27a Pemalang.
Kamis 19 Mei 2022.

Acara kegiatan ini merupakan program kegiatan sosial yang salah satunya bertujuan untuk membantu mewujudkan Misi Kabupaten Pemalang AMAN Adil Makmur Agamis dan Ngangeni.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua PSMTI Pemalang yang kemudian berlanjut dengan penyerahan secara simbolis bantuan tersebut oleh Bupati Pemalang kepada lima perwakilan warga paguyupan yang hadir dalam acara kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung juga menyampaikan bahwa sekecil apapun usaha warga dalam menjaga lingkungannya agar tetap kondusif sudah merupakan termasuk Ikut andil dalam membangun Pemalang untuk lebih baik lagi.

Baca juga:  Pekerja Pertamina Kunjungin Pondok Pensantren Mardhatillah

Mas Agung juga mengajak kepada peserta paguyupan dan semua warga Pemalang untuk bahu-membahu berkontribusi mewujudkan Misi Kabupaten Pemalang AMAN.

Mas Agung juga meluangkan waktunya kepada peserta paguyupan untuk mengajukan pertanyaan maupun keluhan apapun.
Hal tersebut dimaksudkan bahwa masyarakat tionghoa di Kabupaten Pemalang agar serta merta dapat merasakan perhatian dari Pemerintah dan jangan merasa terpinggirkan, karena Anda merupakan bagian dari masyarakat Pemalang, Ujar Mas Agung.

Baca juga:  Bupati Pemalang Membuka Acara Festival Rendeng tahun 2022 di Padepokan Lintang Kemukus

Masih dalam kesempatan yang sama Dani selaku ketua PMSTI Pemalang menambahkan pemberian bahwa limapuluh paket sembako terhadap warga Tionghoa yang kurang mampu bertujuan agar masyarakat tionghoa tidak merasa terkucilkan dan bisa ikut serta dalam membangun Kabupaten Pemalang, Pungkas Dani.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *