Deklarasi Anti Tawuran Sesama Pelajar

Deklarasi Anti Tawuran Sesama Pelajar

 

Karawang | Gerbang Indonesia – Untuk mengantisipasi Tawuran pelajar antar sekolah, SMK MATHLAUL ANWAR  yang berlokasi di Desa Segaran Kec Batujaya Kab Karawang, melakukan Deklarasi Anti Tawuran.

Yang di laksanakan pada hari ini Kamis (28/10/2021) yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Acara Deklarasi Anti Tawuran ini di buat dengan harapan bisa mengontrol siswa untuk tidak melakukan tawuran antar sekolah yang marak terjadi.

Baca juga:  SDI Al Hidayah Jaka Mulya Bekasi Selatan Menatap Kedepan yang Lebih Baik

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepsek Mathlaul Anwar H Amron S.Pd.I, Anggota polsek Batujaya yang di wakili oleh Kanit Binmas Aiptu Ganjar Krisdamoro di dampingi oleh Binmaspol desa Segaran Aiptu Yulian, Mp Cacan Anggota satpol pp kec Batujaya, anggota koramil Batuajaya Sertu Marwan dan para siswa pun turut menyaksikan acara deklarasi anti tawuran tersebut.

Saat di temui Media Gerbang Indonesia Kepsek SMK MATHLAUL ANWAR Amron S.Pd.l menuturkan”Semoga dengan diadakan nya deklarasi anti tawuran ini bisa meminimalisir tawuran antar pelajar, saya merasa sedih mendengar pelajar terlibat tawuran apa lagi jika ada korban jiwa atau luka” ujar nya.

Baca juga:  Terbentuknya Polisi Siswa (POLSIS)

Hal senada juga di lontarkan oleh Ibu Rina S.Pd selaku koodinator Guru BP SMK Mathlaul Anwar.

“Semoga kedepannya ga ada lagi pelajar yang tawuran antar sekolah” tutur Ibu Rina S.Pd kepada media Gerbang Indonesia.

Momen deklarasi anti tawuran ini bertepatan dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda di lingkungan sekolah  SMK MATHLAUL ANWAR

Baca juga:  Belasan Pelajar Diamankan Satpol PP Pemalang

“Semoga Dengan ada nya deklarasi ini Khusus nya Siswa SMK MATHLAUL ANWAR tidak ada yang di dapati terlibat tawuran antar sekolah” tutup Kepsek SMK MATHLAUL ANWAR (M Yamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *