Demi Kepentingan Masyarakat, Ini Usulan Camat Natal Kepada PT. RMM

Demi Kepentingan Masyarakat, Ini Usulan Camat Natal Kepada PT. RMM

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Pasca Banjir minggu lalu di wilayah pantai barat Kecamatan Natal banyak infrastruktur sarana prasana masyarakat yang rusak di akibatkannya, seperti jalan dan jembatan.

Tak lain halnya seperti jalan poros di Desa Bintuas menuju Desa Sikarakara IV rusak dan berlobang membentuk danau kecil.

Baca juga:  Dalam Meningkatkan Produksi Pertanian, KTNA Sulut dapat apresiasi dari Putra Asli Kabupaten Minahasa Utara

Padahal jalan tersebut satu-satunya jalan untuk mengangkut hasil kebun buah sawit untuk dijual ke Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Rimba Mujur Mahkota (RMM).

Mendengar keluhan warganya Camat Natal, Saipuddin, langsung menyikapinya dengan meminta dan mengusulkan kepada pihak PT. RMM untuk menimbun dan memadatkan jalan yang berlobang tersebut agar dapat dilalui oleh warga.

Baca juga:  Pembangunan Irigasi Menghabiskan Anggaran 2,2 Miliar Tidak Sesuai Dengan RAB "Kinerja Dinas SDA Provinsi Sumatra Utara Dipertanyakan"

“Alhamdulillah, ternyata pihak perusahaan merespon cepat atas usulan kita itu, dengan menurunkan 2 alat berat untuk segera dilakukan penimbunan” Kata Saipuddin.

Dan saat ini kata dia, alat tersebut masih bekerja dilokasi, mudah-mudahan cepat selesai.

“Terima kasih kepada PT. RMM yang sudah membantu kami mengatasi keluhan warga, mudah-mudahan kedepan terjalin kerjasama yang baik demi kepentingan masyarakat” tutupnya. (RUDI SIREGAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *