Demi Suara Masyarakat DPW PAN NTT Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Demi Suara Masyarakat DPW PAN NTT Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Reporter : Yurry Tse

Kupang | Gerbang Indonesia – Sinyal PAN NTT. “Ini bukan soal siapa milik siapa tapi soal bangsa, soal mendengar suara masyarakat, karena itu apapun akan kami lakukan demi Indonesia yang lebih baik.

Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2024.

Deklarasi tersebut dipimpin langsung Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, yang dihadiri seluruh pengurus DPW NTT maupun DPC di Kupang, Sabtu (15/10/2022).

Baca juga:  Kegiatan Pelayanan Informasi Dan Indentifikasi serta Sosialisasi Daerah Rawan Bencana tahun 2022

Awang Notoprawiro dalam pembacaan naskah deklarasi dukungan menyatakan, keputusan tersebut atas kesepakatan bersama dengan semua pengurus di semua tingkatan di DPW NTT.

Seluruh kader PAN NTT menindaklanjuti hasil Rakerwil PAN NTT, dengan ini menyatakan mendukung saudaraku Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden dari PAN,” ucapnya.

Menurut Awang, saudaraku Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang santun, plural dan Pancasilais. Sehingga DPW PAN NTT meminta semua pihak, untuk menjaga persatuan dan kondusifitas dengan tidak menggunakan isu agama sebagai komoditas politiknya,” ujarnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Pelabuhan Merak Cilegon Menghadapi Arus Mudik 2023

Awang menjelaskan, berdasarkan hasil keputusan Rakerwil pada 30 Agustus lalu, terdapat dua nama Capres lainnya, yaitu Zulkifli Hasan dan Erick Thohir. Namun, DPD dan DPW PAN NTT sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2024, dengan alasan, mendengar suara masyarakat NTT menyampaikan bahwa PAN sebaiknya segera mengusung Ganjar sebagai Capres. Kemudian, Ganjar memiliki elektabilitas yang lebih tinggi dan dicintai masyarakat NTT.

Baca juga:  Beasiswa APERTI Universitas Pertamina, Membuka Jalan Wujudkan Harapan

Membaca Elektabilitas Ganjar, Anies dan Prabowo dari Survei dan suara masyarakat NTT
Awang mengaku akan segera membawa hasil aspirasi masyarakat dan kader PAN se-NTT yang mendukung Ganjar sebagai Capres ke tingkat pusat.

Kader PAN siap bekerja, karena dibarengi dengan keinginan kader dan masyarakat, PAN yang solid,” tutupnya.(Yurry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *