DPRD Kabupaten Pemalang: Kita Harus Sepakat Dengan Pancasila, Nahwa Kita Semua Tidak Ada Perbedaan Diantara, Kita Satu Dan Sama Dimata Negara

DPRD Kabupaten Pemalang: Kita Harus Sepakat Dengan Pancasila, Nahwa Kita Semua Tidak Ada Perbedaan Diantara, Kita Satu Dan Sama Dimata Negara

Pemalang | Gerbang Indonesia – Adalah Khodori S.Ag selaku wakil ketua dua DPRD kabupaten Pemalang menyampaikan pemaparan terkait Bela Negara Dan Deradikalisme, dalam acara kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan yang di gelar di Hotel Winner Premium Pemalang oleh Bakesbangpol kabupaten Pemalang. Sabtu 15 Oktober 2022.

Khodori menambahkan, secara khusus kegiatan semacam ini semestinya akan diadakan beberapa kali dalam tentang waktu tertentu.

Kita sebagai teman, dan kami adalah politisi aktif dilingkungan saudara, maka dari itu saudara jangan merasa aman, pentingnya peran saudara semua untuk menjadi bagian Bela Negara, adapun sebagai catatan :

-Maka kita harus sama sama memiliki nilai nilai untuk menjaga Negara.

-Kita itu harus sepakat dengan Pancasila, bahwa kita semua tidak ada perbedaan diantara kita, kita satu dan sama dimata Negara.

Baca juga:  Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Sengkuyung Tahap 3 Tahun 2022┬áKabupaten Pekalongan Resmi Ditutup

Dan Do’a juga merupakan salah satu bagian penting dalam upaya menjaga Negara kita tercinta. Pungkas Khodori. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *