Kapolres Humbahas Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Serentak di Indonesia di Kantor Desa Nagasaribu III

Kapolres Humbahas Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Serentak di Indonesia di Kantor Desa Nagasaribu III

Humbahas, Gerbang Indonesia – Kapolres Humbahas Polda Sumut AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H, Para PJU Polres Humbahas, Kepala Desa Nagasaribu III, Tenaga Kesehatan UPT Sigompul dan Peserta Vaksinasi Massal mengikuti kegiatan zoom meeting dalam rangka Akselerasi Percepatan Pencapaian Vaksinasi di Kantor Desa Nagasaribu III Kec. Lintongnihuta Kab. Humbahas, Sabtu (26 Maret 2022).

Baca juga:  Berkas Oknum Dokter Suntik Vaksin Kosong Diterima Kejari Medan

 

Kegiatan Zoom dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin oleh Kabaintelkam Polri Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. yang dilaksanakan secara virtual dari Ciamis Polda Jabar.

Kabaintelkam Polri melaksanakan monitoring dan dialog interaktif dengan menyapa peserta vaksinasi dilanjutkan dengan memberikan arahan serta melakukan tanya jawab dengan Kapolda dan Polres di masing-masing wilayah Polda yang ditunjuk dalam teknis melayani masyarakat yang melakukan Vaksinasi untuk Pencapain Vaksinasi di seluruh Indonesia mencapai 100% dan mempertanyakan sudah sampai berapa % pencapaian Vaksinasi sampai hari ini di wilayah masing-masing dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan bakti sosial serta penyerahan hadiah 1 unit sepeda motor kepada peserta vaksin bertempat di Polres Ciamis.

Baca juga:  Pemdes Midar Gelar Musdesus Terbuka Untuk Umum

Hadir dalam kegiatan zoom meeting tersebut yaitu Kapolres Humbahas AKBP. Achmad Muhaimim, S.I.K, M.H, Para PJU Polres Humbahas, Kepala Desa Nagasaribu III Sdr. Harman Siburian, Tenaga Kesehatan UPT Sigompul dan Peserta Vaksinasi Massal.(EH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *