Mario Aji Siap Menjadi Wildcard di Moto3

Mario Aji Siap Menjadi Wildcard di Moto3

Reporter: M Fadli S

Indonesia | Gerbang Indonesia – Mario Suryo Aji,pembalap muda asal Indonesia ini siap menjadi wildcard di Moto3 World Championsip pada seri ke-16 di Emilia Romagna Misano dan seri ke-17 di Alvagre. Mario Suryo Aji akan bertandem dengan sesama pembalap Indonesia,yaitu Andi Farid Izdihar.

Mario Suryo Aji merupakan pembalap muda kelahiran Magetan,Jawa Timur 16 Maret 2004. Mario Aji atau kerap disapa Super Mario merupakan pembalap binaan Astra Honda Racing School.

Baca juga:  Kejuaraan Kosangiano Cup I Resmi di Tutup

“Allhamdulillah,pengumuman yang menggembirakan sebuah kesempatan akhirnya datang! Saya akan melakukan wildcard di dua balapan Emilia-Romagna dan Algarve Grands Prix.Terimakasih semua kepada semua yang terlibat!.Terutama pada keluarga saya.Sungguh pengalaman berharga akan saya dapatkan sebentar lagi,terus menekan seperti biasanya.” tulis Mario Suryo Aji dimedia Instagram.

“Seperti yang ayah saya selalu bilang, nikmati setiap waktu yang sulit dan selalu percaya pada diri sendiri! Ia pastinya akan bangga disana dan ia seharusnya yang paling berhak untuk melihat ini semua”.

Baca juga:  Presiden Joko Widodo Memerintahkan PSSI Untuk Menghentikan Sementara Liga Satu Sampai Evaluasi Dan Perbaikan Prosedur Pengamanan Dilakukan

Mario Aji merupakan salah satu pembalap yang memiliki rekor yang baik.Hasil terbaik yang didapatkan oleh Mario Aji adalah finish diposisi lima yaitu pada balapan 2 seri Jerez,pada seri catalunya seharusnya Aji bisa mendapatkan juara pertamanya namun sayang,Aji harus puas finish diposisi ke-7 setelah racing linenya ditutup oleh Daniel Munoz.Mario Aji saat ini menempati posisi 9 klasemen sementara pada gelaran CEV moto 3.

Baca juga:  Tim Voli Pertamina Siap Bertanding Dalam Proliga 2022

Balapan Moto3 Emilia Romagna Misano akan berlangsung di sirkuit Misano pada 24 Oktober dan Moto3 Alvagre Akan dilaksanakan pada 7 November. (M Fadli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *