Mempererat Tali Silaturahmi Pemdes Kasiyan Timur Adakan Halal Bihalal Usai Hari Raya Idul Fitri

Mempererat Tali Silaturahmi Pemdes Kasiyan Timur Adakan Halal Bihalal Usai Hari Raya Idul Fitri

Jember, Gerbang Indonesia – Pemeritah Desa kasiyan Timur mengadakan kegiatan halal bihalal di Hari ke sembilan,hari masuk usai libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang berlangsung di kantor Desa setempat,pada Hari kamis (12/5/2022) jam 10.00 Wib.

Kegitan tersebut di hadiri seluruh perangkat desa, Anggota BPD, LPM, Bhabinkamtibmas, babinsa, RT/RW, Pengerak PKK, Anggota Bumdes serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatannya dari pendamping dinas sosial kabupaten jember, sulton memberikan pidatonya kepada semua yang hadir di kantor desa mengenai permasalahan tentang bantuan pemerintah yang di berikan kepada masyarakat yang banyak tidak tepat sasaran dan nantinya akan di verifikasi ulang sesuai dengan keputusan pemeritah.” Ucap beliau.

kesempatan selanjutnya adalah kepala desa kasiyan timur, hariyanto berkesempatan dalam pidatonya,” Alhamdulilah setelah libur hari raya Idul Fitri ini kami adakan acara ini untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat silaturrahmi perangkat desa maupun RT/RW, Kepala desa memberikan himbauan kepada perangat desa maupun RT/RW agar dalam pelaksanaan kegiatan runtin pertemuan anggota “anjang sana” yang di adakan satu bulan sekali lama kelaman hampir tidak banyak yang hadir sehinga kepala desa memberikan worning kepada anggota yang sering tidak hadir.” Ucap beliau.

Baca juga:  Polsek Sungai Kanan Menggelar Pengamanan Pembagian BSS

Harapan kepala desa agar kegiatan ini menjadikan silaturrahmi, maaf memaafkan antar kepala desa dengan perangkat desa dan RT/RW, Agar pelaksanan pemerintahan desa kasiyan timur ini menjadi lebih baik lagi dalam pekaksanakan pelayanan kepada masyarakat.(sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *