Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Humbahas: Tetap Patuhi Prokes Menjelang Ramadhan

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Humbahas: Tetap Patuhi Prokes Menjelang Ramadhan

Humbahas, Gerbang Indonesia – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H bersama Para PJU Polres Humbahas memantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polsek Doloksanggul, Kamis (31/03/2022).

Dalam keterangannya Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan, Polres Humbahas kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Humbahas dan Tim Vaksinator dari RSUD Doloksanggul, Kegiatan Vaksinasi ini untuk meningkatkan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Humbahas menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Tindak lanjut Arahan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar kewilayahan meningkatkan dan memperkuat percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya laju Pertumbuhan Virus Covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan,“ Ungkap AKBP Ahmad.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kita pastikan masyarakat betul-betul sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, baik Dosis I, II dan III (Booster) dengan baik. Harapan kita dalam kurun waktu yang cepat Pelaksanaan Vaksinasi betul-betul bisa dioptimalkan dan ditingkatkan. Karena ini menjadi kunci dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19, Ucap Kapolres Humbahas.

Baca juga:  DPRRI Komisi X Minta Lingkungan Akademis Indonesia Tidak Hanya Andalkan SCOPUS

Tambah Kapolres Humbahas, “Kita jangan melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, hal tersebut agar kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan tersebut kita jadikan sebagai kebiasaan dan Disiplin dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari“.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *