Pemerintah Desa Citeureup Khitan 85 Warga Anak Yatim

Pemerintah Desa Citeureup Khitan 85 Warga Anak Yatim

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Gelar bakti sosial Pemerintah Desa Citeureup laksanakan khitanan massal untuk anak yatim dan masyarakat Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Sabtu (11/12/2021).

Dalam pantauan Gerbang Indonesia saat di lokasi kegiatan di hadiri ketua TP PKK, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Sat Pol PP, Karang Taruna, serta Tokoh Adat, Tokoh Agama Tokoh masyarakat selaku tamu undangan Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Kapolres Madina Jadi Muadzin Sholat Jum'at di Mesjid Syuhada

Marwan Hermawan selaku Kepala Desa Citeureup mengatakan” kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu dan anak Yatim, selain itu kami juga memberikan bingkisan kepada Anak Yatim, dan kami juga menyediakan sekolah paket secara gratis untuk mencerdaskan anak bangsa dan kami juga memberikan nikah gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga mempermudahkan untuk melangsungkan pernikahan bagi Warga yang mau menikah apalagi ada kendala ekonomi, sedangkan menikah dan khitan wajib menurut Agama Islam.

Baca juga:  Rapat Mingguan Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor

Bersambung “kegiatan Khitan dan Nikah Gratis ini kami baru melaksanakan pertama kali, dan kenapa kegiatan ini saya prioritaskan saat in menurut kami adalah kegiatan yang sangat bermanfaat baik untuk masyarakat itu sediri begitu juga untuk agama kita (Agama Islam) khususnya”.

Ditempat yang sama di lokasi yang berbeda kami juga mewawancarai sala satu warga Desa Citeureup, beliau mengatakan” kami juga sangat mendukung kegiatan ini dan kami juga senang dan rasa bangga terhadap Pemerintah Desa Citeureup sudah melaksanakan kegiatan ini sangat kami support, kegiatan ini sangat positif dan baik untuk Masyarakat menurut Agama, semoga program-program Kepala Desa kedepannya nya lebih bermanfaat lagi untuk kegiatan-kegiatan kedepannya” jelas DEDI selaku ayah dari M. Nazril peserta sunatan massal tersebut. (parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *